Peresmian Masjid NU Baitussalam dan Pengajian Akbar


SIBERONE.COM - Minggu pagi pukul 09.00 wib dijalan kyai morang 4 RT 03 rw 04 acara peresmian masjid NU Baitussalam di kelurahan penggaron kidul pukul 09.00 wib 7/11/2021.

Setelah 9 bulan dari peletakan batu pertama pada hari Senin 1/2/2021 pembangunan masjid Nu Baitussalam telah jadi megah dan diresmikan pada hari Minggu 7/11/2021.

Pembangunan masjid tersebut berdiri dilokasi yang sangat strategis dekat perkantoran BPBD,RPH,dan Terminal penggaron kidul.

Adapun tamu undangan dari kalangan ulama sekitar banyak yang hadir seperti KH.M Chamin,KH Marukin,kh Muhammad khafidz,Syaifudin sebagai pengurus NU ranting penggaron kidul serta dihadiri dua ormas Banser dan pemuda Pancasila ranting penggaron kidul, dan banyak lagi tokoh tokoh ulama setempat yang gak bisa disebutkan satu persatu yang hadir.

Muhammad mabrur sebagai kasat koryon Banser pedurungan kecamatan pedurungan kota Semarang yang ditemui jurnalis Siberone.com mengatakan Alhamdulillah bersyukur telah diresmikan masjid NU yang megah.

"Tentunya masyarakat sekitar dan dengan berbagai aktifitas perkantoran disekitaran terminal penggaron kidul dengan adanya masjid tersebut sangat membantu sekali dalam beribadah gak terlalu jauh serta lingkungan yang bersih dan aman dan kondusif dikelurahan penggaron kidul kecamatan pedurungan Semarang Jawa tengah," pungkasnya.

( Agus romadhon).


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar