Tidak Hanya Sewa Baju Pengantin, di Inhil Juga Sudah Ada Latiffa Boutique

Keterangan foto Owner latifa Bautiqu, serta salah satu contoh busana buatan latiifa Boutique

SIBERONE.COM - Begitu tanggal ditetapkan, seperti calon pengantin pun sibuk dengan segala persiapan. Kesibukan ini terkadang membuat mereka melupakan detil penting yang terlihat sepele. Menyesuaikan busana misalnya. 


Nah, akan hal itu kalian para calon pengantin atau kalian yang suka memakai baju busana jangan kawatir busana yang kalian kebesaran atau kekecilan, bahkan tidak ada yang cocok untuk kalian pakai. 

Latiffa Boutique telah hadir di Tembilahan, dimana selain menyewakan baju pengantin. Latiffa Boutique juga menyediakan pembuatan baju pengantin sesuai dengan selera kalian, seperti baju-baju adat dan lain sebagainya.

“Semoga niat baik di permudah dan tercapai. Insyha Allah akan ada 
Latiffa Boutique. Kami tidak hanya menyewakan baju pengantin
Insyha Allah juga menerima pembuatan baju pengantin,”kata Nola Latiffa selaku Owner Latiffa Boutique saat di wawancarai awak media usai pembuatan baju pengantin, Jumat (9/9/2020) pagi. 

Dijelaskan Nolla, Pertama mungkin butik ini merupakan butik pertama yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) memproduksi baju pengantin untuk di pasarkan.

Bukan hanya itu, Latiffa Boutique terus berupaya membuat trobosan baru dengan memproduksi baju melayu khas tenun Kabupaten Inhil agar baju melayu khas Inhil tidak dimakan usia dan genrasi-generasi muda lebih memahami kebudayaan baju khas daerahnya.

“Sudah kami proses juga baju melayu khas tenun Inhil, semoga disukai banyak orang,”jelasnya.

Dengan di bukanya Latiffa Boutique, Nolla berharap bisa membuka lapangan pekerjaan dan bahkan bisa mengembangkan khas tenun Inhil dan membantu perekonomian masyarakat Inhil.

“Latiffa Boutique berusaha mengembangkan bakat positif anak-anak muda di bidang designer, amin”pungkasnya. 

Saat ini pegawai yang di kerjakan masih berstatus kelas 2 SLTA dan yang menjahit juga anak-anak baru tamat sekolah. Untuk sekarang karna masih masa pandemi Covid-19, Latiffa Boutique masih mengisi kegiatan anak-anak muda apalagi yg sekarang tidak ada kegiatan di sekolah. 

“Dari pada terjerumus seks bebas bahkan narkoba. Maka terpikir mengumpulkan anak-anak yang berbakat dan minat di bidang tata busana ini untuk kita bina agar menjadi designer hebat,”lanjutnya.

Diketahui bahwa Latiffa Boutique beralamat di Jalan Soebrantas depan simpang 3 SKB, Kecamatan Tembilahan dan dibawah bimbingan Designer dan MUA Sultan Al Ayyub owner Bridalicious Pekanbaru dan Ibu Elis Guru Tata Busana di SMK Negeri 1 Tembilahan. 

“Bagi yang minat sewa baju pengantin, atau designer sesuai keinginan sendiri bahkan yang ingin bergabung menjadi designer bisa menghubungi Owner 082172651333. Kita mulai beroperasi tanggal 10/10/2020, terimakasih,”tutupnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar