Dandim, Kapolres, dan Ketua DPRD Bersama YVB Berikan Masker di Mesjid Al- Jama'ah



SIBERONE.COM - Dandim 0314/Inhil Bersama Kapolres dan Ketua DPRD Inhil  Yayasan Vioni Bersaudara membagikan masker di Mesjid al- jama'ah jalan M. Boya Lorong Pelita, kelurahan Tembilahan Kota Kecamatan Tembilahan 

 

Dalam pantauan media dalam menghadiri kegiatan pembagian masker  tersebut, Dandim 0314/Inhil  Letkol Inf Imir Faisha , Kapolres Indragiri AKBP Dian Setyawan,  Hilir Ketua DPRD Dr. H. Ferryandi , ST, MM Pembina Yayasan Vioni Bersaudara Marlis Syarif. 

 

Selain membagikan masker tim satgas percepatan penanganan  covid-19 terdiri dari personil kodim 0314/Inhil dan Polres Inhil untuk mensosialisasikan perbub yang harus ditaati oleh masyarakat Inhil.


Menjelang waktu sholat di depan Lorong Pelita menuju Mesjid Al - jama'ah terlihat  Dandim 0314 /Inhil , Kapolres Inhil, dan Ketua DPRD, Pembina Yayasan Vioni Bersaudara sedang memberikan masker gratis  kepada warga yang tidak memakai masker saat hendak  menjalankan sholat Jum'at.


Turut hadir juga dalam kegiatan tersebut  Pasi OPS  kodim 0314/Inhil kapten inf Tarmizi, Kabag OPS Polres Inhil Kompol Maison, Kasat Lantas Polres Inhil AKP Lasarus Sinaga, Kasat Binmas Polres Inhil Iptu Nasri Suardi, Kanit Patroli Sat Lantas Polres Inhil Iptu Ismail, serta personil kodim dan personil Polres Inhil.


Ketua DPRD Inhil Dr Ferryandi  saat diwawancarai mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Dandim, Kapolres dan Yayasan Vioni Bersaudara untuk mengingatkan bahayanya Covid-19 agar masyarakat sadar dan memakai masker. 

Kemaren Inhil ditetapkan dari BPBD Riau sebagai Zona merah untuk mengantisipasi penularan covid-19, " jadi hari ini kita membagikan masker dan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menerapkan 4 M. Mengunakan masker, menjaga jarak mencuci tangan menghindari perkumpulan"imbuhnya.


Selaku pengurus mesjid Al- jama'ah H. Sutekno sangat berterima kasih kepada Dandim 0314/Inhil, Kapolres Inhil, Ketua DPRD, dan Pembina Yayasan Vioni Bersaudara. Yang telah berkenan memberikan masker gratis kepada jamaah yang akan menjalankan ibadah sholat Jum'at.


Dirinya menyebutkan selama 20 tahun selama menjadi pengurus belum pernah dikunjungi Dandim, Kapolres, ketua DPRD, melaksanakan sholat di mesjid al- jama'ah, "Alhamdulillah pada hari Jum'at (09/10), di kunjungi dan melaksanakan sholat Jum'at" ungkap H. Sutekno


H.Sutekno  juga mendoakan, agar Dandim dan Kapolres serta Ketua DPRD Inhil selalu dilindungi oleh Allah SWT. Serta terhindar dari segala bahaya.


"Semoga para pimpinan kita ini sukses dalam melaksanakan tugas. Kami bangga punya pimpinan seperti mereka, mudah-mudahan selalu dapat berdekatan dengan masyarakat di Inhil," harapnya.


Sementara itu, Pembina Yayasan Vioni Bersaudara Marlis Syarif bersyukur Inhil mempunyai pemimpin Dandim Kapolres  yang merakyat terutama ketua DPRD yang  langsung turun ke masyarakat dan memberikan masker gratis kepada masyarakat yang akan melaksanakan sholat Jum'at.


 Terakhir melihat kondisi personil kodim dan personil Polres Inhil  yang bertukus lumus  dalam melaksanakan tugas penanganan covid-19 di kabupaten Indragiri Hilir siang dan malam. Pembina Yayasan Vioni Bersaudara memberikan sebuah roti dan air mineral untuk melegakan tenggorokan personil tersebut.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar