Hari Listrik Nasional ke 76, Kaban Kesbangpol Inhil Sambangi PLN ULP Tembilahan


SIBERONE.COM - Hari listrik Nasional ke 76 PLN ULP Tembilahan di Sambangi kepala Badan (Kaban) kesatuan bangsa dan politik (kesbangpol) Inhil Drs Azwizarmi, MH bersama rombongan untuk mengucapkan selamat hari listrik Nasional ke kantor PLN ULP Tembilahan jalan Gunung Daek Kecamatan Tembilahan. Rabu (27/10/2021) siang.


Kedatangan Kaban kesbangpol Inhil Azwizarmi didampingi oleh Sekretaris Kesbangpol Inhil Marlis Syarif dan sekretaris Dishub Al Yusroni Pagta, berserta Rombongan kesbangpol Inhil.


Azwizarmi mengatakan di hari Listrik Nasional semoga PLN ULP Tembilahan semakin sukses dalam menerangi kabupaten Indragiri Hilir dari kota Sampai ke pelosok-pelosok desa.


"Saya atas nama pribadi sangat apresiasi terhadap PLN ULP Tembilahan di bawah pimpinan manager Moh Hosen, yang cepat tanggap apabila terjadi pemadaman listrik dan enak dihubungi selalu respon," ungkapnya.


Ia juga mengungkapkan bahwa kedatangan ke Kantor PLN ULP Tembilahan memang mendadak, dan tidak berjadwal, untuk memberikan kejutan.


"Iya kita ke sini memang dadakan, tidak ada persiapan khusus, jadi natural dan mengalir sebagai hubungan baik sama manager PLN ULP Tembilahan, jadi kita mengetahui hari listrik Nasional kita langsung ke kantor PLN ULP Tembilahan," tangkasnya.


Ia juga mengatakan dengan, kado alakadarnya tersebut. "Jagan dilihat dari apa yang di bawa, tetapi lihatlah ketulusan hati. Kami ke sini kerena hubungan baik jadi kami bersama-sama hari ini mendatangi Kantor PLN ULP Tembilahan," sambungnya.


Senada itu Manager ULP Tembilahan Moh Hosen, mengatakan terimakasih atas kedatangan Kaban kesbangpol dan Jajarannya serta Sekretaris Dishub Inhil dalam rangka hari listrik Nasional ke kantor PLN ULP Tembilahan.


Terimakasih sudah datang ke kantor kami, semoga hubungan antara PLN ULP Tembilahan dan Kesbangpol Inhil semakin baik kedepannya.


Ia juga mengungkapkan bahwa PLN ULP Tembilahan, masih banyak PR yang harus di selesaikan untuk menerangi seluruh kabupaten Indragiri Hilir, tetapi ia juga mengungkapkan bahwa akan terus membenahi segalanya sehingga persoalan menerangi seluruh masyarakat dari kota sampai ke pelosok negeri.


Terkahir Semoga di hari Listrik Nasional PLN ULP Tembilahan terus meningkatkan kualitas listrik dan dapat memberikan senyuman kepada masyarakat yang belum merasakan listrik.


Tampak dalam kegiatan tersebut Kaban Kesbangpol Inhil Azwizarmi memotong tumpeng dan memberikan kepada manager PLN ULP Tembilahan Moh Hosen.

 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar