Perdana Tournament FKSS Tahun 2021 di Gelar SMA IT Plus Bina Bangsa Sejahtera


SIBERONE.COM,- Sebagai ajang silaturahmi sesama tenaga pendidik SMA swasta se- Kota Bogor, diselenggarakan kegiatan Forum Kepala Sekolah Swasta Kota Bogor tahun 2021. Bertempat di Gedung Hidayat Syarif yang juga merupakan Gedung SMA IT BBS Kota Bogor, Sabtu (23/10/21).

 

Dalam sambutannya Ketua Pelaksana kegiatan Herman Lasrin, mengatakan. terimakasih kepada Sekolah SMA Swasta. yang mengikuti tournament FKSS untuk sekaligus bersilaturahmi pada guru-guru kepenatan mengajar saat pandemi ini dan sharring informasi kedinasan.ungkapnya.

 

Silaturahmi antar guru-guru ini perlu kita galakkan paling tidak kita tetap konsisten didalam memelihara keakraban dan kerukunan antar guru melalui tournament olahraga.," Paparnya.

 

Teddy selaku humas SMA IT Plus BBS Kota Bogor mengharapkan. bahwa kegiatan ini merupakan silaturahmi sesama guru SMA Swasta di Kota Bogor, agar dapat saling mengenal sesama guru dan dengan adanya kegiatan seperti ini bukannya silaturahmi yang terjaga badan juga menjadi sehat. Ujernya. 

 

Guru-guru SMA IT Plus BBS Kota Bogor merasa bangga, karena sekolah kami dijadikan tempat pelaksanaa pembukaan kegiatan besar seperti sekarang ini.

 

Ada beberapa lomba dalam kegiatan ini, diantaranya Tenis Meja, Bola Voli dan Bulu Tangkis. Disini ada beberapa Olahraga yang dilombakan, menjadi juara bukanlah menjadi tujuan utamanya, melainkan bisa berkumpul serta bersilaturahmi itu yang menjadi prioritas dari kegiatan Tournament FKSS Kota Bogor tahun 2021 ini.

 

SMA IT Plus Bina Bangsa Sejahtera mengirimkan 8 peserta untuk mengikuti ajang FKSS yang terbagi menjadi 6 Tim di antaranya 5 Tim Putra. 3 Tim Putri Guru-guru SMA IT Plus BBS mengikuti semua ajang yang di lombakan yaitu tenis meja,bola volly serta bulu tangkis,untuk kegiatan dilaksanakan setiap hari sabtu selama 3 kali dengan tempat yang berbeda-beda.

katanya.

 

Teddy berharap melalui kegiatan Tournament ini, silaturahmi bisa lebih mempererat tali silaturahmi sesama guru SMA Swasta Kota Bogor. 

 

Kegiatan ini dihadiri oleh puluhan guru SMA Swasta Kota Bogor, serta memperebutkan beberapa piala bergilir untuk beberapa cabang Olahraga.

 

Edi Sukmara selaku Ketua FKSS. sedang sakit diwakili Ketua pelaksana Herman Lasrin dan selaku Kepala Sekolah SMA Kosgoro.( Andy )


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar