Polisi Polsek Lemah Wungkuk Sentuh dengan Hati, Ajak Warga Lansia Vaksinasi


SIBERONE.COM- Belajar dari pengalaman dan juga masih rendahnya kesadaran warga khususnya warga Lansia. Karena berbagai sebab, mulai takut dengan jarum suntik, tidak ada yang mengantar sampai dengan rumah yang jauh dari lokasi vaksinasi, salah satu yang dijadikan alasan warga untuk tidak melaksanakan vaksin. Berdasarkan hal tersebut Kapolsek LemahWungkuk IPTU Wawan Hermawan, SH bersama Anggota turun langsung menyentuh warga dengan hati dan familiar. Selasa (26/10/2021).

 

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek LemahWungkuk menjelaskan " Sinergitas TNI - POLRI yang dicontohkan oleh Polsek LemahWungkuk, merupakan salah satu bukti Aparat Negara hadir ditengah-tengah masyarakat. Saya apresiasi langkah cepat Kapolsek LemahWungkuk. Ini hal yang sangat menyentuh hati dan juga bagian dari visi misi dekat bersahabat Polres Cirebon Kota ". Ucap Selpamen yang pernah berdinas di Polda metro Jaya ini.

 

Lanjut Fahri " Ini perilaku baik. Harus dicontoh oleh seluruh Personil Polres Ciko dan Jajaran. Fungsi Polisi adalah pelayanan prima pada masyarakat. Laksanakan tugas mulia ini dengan sebaik mungkin. Apa yang dilaksanakan Polsek LemahWungkuk merupakan salah satu bagian tugas Polisi Presisi masa kini yang tanggap dan trengginas dan ikhlas dalam berdinas ". Ujar Kapolres Ciko yang disampaikan IPTU Wawan Hermawan, SH.

 

Kegiatan Vaksinasi dosis Sinovac Presisi Polri Tahap 1 - 2 terhadap masyarakat Kota Cirebon yang di Prioritaskan untuk Lanjut Usia (Lansia). Bertempat di Gedung Baperkam RW 06 Kampung Cangkol Selatan Kelurahan LemahWungkuk Kecamatan LemahWungkuk Kota Cirebon dan Gedung Baperkam RW 05 Kampung Kejawanan Kelurahan Pegambiran Kecamatan Lemahwungkuk Kota Cirebon, jelas Kasi Humas Cirebon Kota.

 

Namun juga terbuka untuk masyarakat yang belum vaksin. Silahkan bagi masyarakat yang belum divaksin bisa menghubungi kantor Polisi terdekat guna mendapatkan informasi tentang vaksinasi. Tutup IPTU Ngatidja, SH.MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar