Peduli Anak, Bhabin Macho Polsek Mundu Bagikan Masker kepada Anak Sekolah


SIBERONE.COM- Banyak cara dan ide kreatif yang bisa dilakukan oleh seorang Bhabin Kamtibmas dalam rangka mendukung pelaksanaan tugasnya. Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) dengan tatap muka langsung sedang di berlakukan, Sekolah mulai dari SD, SMP dan SMA aktif masuk Sekolah dengan standar Protokol Kesehatan.

 

Namun demikian ada pula anak-anak sekolah yang tidak tertib memakai masker. Untuk mengedukasi disiplin anak, Brigadir Rosid Sidik, SH Bhabinkamtibmas Mundu Pesisir Anggota Polsek Mundu Polres Cirebon Kota Operasi Masker Anak Sekolah SD di Desa Binaan. Senin, (25/10/2021).

 

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek Mundu AKP Supai Warna, S.Sos menjelaskan Aksi Kepedulian terhadap Anak-Anak Sekolah itu pun mendapat respons positif dari Guru, Orang Tua dan Anak-Anak s

Sekolah antri meminta masker kepada Bhabinkamtibmas.

 

Dari kegiatan itu, Brigadir Rosid Sidik, SH menghimbau " Berharap pihak Sekolah untuk lebih aktif memperhatikan pengawasan dan tegas melakukan tindakan pendisiplinan bagi Siswa yang tidak tertib aturan Protokol kesehatan, " ujarnya.

 

Hal senada juga disampaikan Kasi Humas Ciko “ Kami harap pihak sekolah lebih open terhadap Protokol Kesehatan untuk Anak Didiknya, jangan sampai lingkungan Sekolah menjadi kloster baru Covid-19,” tutup IPTU Ngatidja, SH.MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar