Polsek Kapetakan Polres Ciko, Sambang Patroli Monitoring PPKM Masa Pandemi Prokes Covid-19


SIBERONE.COM-Bhabin Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota sambang Desa Kapetakan BRIPKA Edi Sutanto Patroli dengan mendampingi Kapolsek Kapetakan AKP Didi Setiyadi bersama Muspika Kapetakan dengan sasaran penyakit masyarakat diduga premanisme, gangguan keamanan dengan maksud memberikan rasa aman serta pendisiplinan masyarakat sesuai Anjuran Pemerintah kepada masyarakat dengan monitoring penerapan Protokol Kesehatan dengan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) di masa Pandemi dalam rangka Operasi Yustiisi upaya pencegahan virus Corona (Covid-19 ). Kali ini sambangi serta monitoring acara Haul Ngunjung Buyut Pangeran Petak di Desa Kapetakan Sabtu Malam (23/10/2021 ).

 

Saat dikonfirmasi Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek Kapetakan AKP Didi Setiyadi menyatakan ” Patroli mobile yang dilakukan oleh Polsek Kapetakan dalam antisipasi tindak kejahatan dan gangguan keamanan, selain itu juga Kami akan terus memaksimalkan membantu Pemerintah dan masyarakat dalam mencegah dan menangkal penyebaran Covid-19 di dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) Darurat sesuai Anjuran Pemerintah dengan 5M yaitu Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menghindari kerumunan, Membatasi mobilitas serta penerapan Protokol Kesehatan, ujarnya.

 

Patroli Polres Cirebon Kota serta Polsek Jajaran guna antisipasi gangguan Kamtibmas juga menyampaikan Himbauan Pemerintah dengan menerapkan protokol Kesehatan, upaya pendisiplinan masyrakat dalam mencegah Covid-19, imbuh kapolsek.

 

Kasi Humas Polres Cikrebon Kota menambahkan “ Kami mengimbau kepada masyrakat dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) di masa Pandemi sesuai Anjuran Pemerintah dengan 5 M, ucap IPTU Ngatidja, SH. MH. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar