Rangkul Dunsanak Minang Suku Piliang KBSP AM Bengkalis Agendakan Pembetukan DPC


BENGKALIS Siberone.com - Dengan semboyan merangkul dunsanak -dunsanak sapasukuan yang ada di kabupaten Bengkalis. Saptu(23/10/21) Keluarga Besar Suku Piliang Alam Minangkabau KBSP AM Kabupaten Bengkalis 

Jalin Silahturahim bersama Masyarakat Minang Suku Piliang di kecamatan pinggir.

 

Bertempat di salah satu kediaman Sdr Sofwan Effendi didampingi Ustadz samsuarni jalan batin tomat gg Mawar desa semunai kecamatan pinggir hadir Ketua KBSP-AM kabupaten Bengkalis Mak Herizon.Ketua Harian Mak Deddi SP. Penasehat KBSP-AM Mak Arizal.Sekretaris KBSP-AM Mak Novi Hendri. Bundo kandung. Yuli manis. Afritawati M.Hagustina.

 

Dikesempatan itu Ketua KBSP-AM kabupaten Bengkalis Mak Herizon mengatakan kedatangan KBSP AM di kecamatan pinggir dalam rangka kembali menjalin silaturahim sesama suku piliang yang ada di kecamatan pinggir 

 

"Agenda kita di kecamatan pinggir tepatnya hari ini Saptu(23/10/21) kita menemui masyarakat Minang Suku Piliang menjalin silaturahim bersama saudara kita dan mensosialisasikan KBSP AM kepada masyarakat saudara kita terkusus suku Piliang di pinggir ini.

 

Dan insyallah dua Minggu kedepan Pengurus KBSP-AM tingkat kecamatan pinggir sudah bisa kita kukuhkan sesuai dengan mandat yang kita berikan untuk pembentukan pengurusan DPC KBSP AM untuk tingkat kecamatan pinggir.imbuhnya.

 

Kedepan nya Herizon Berharap seluruh masyarakat Minang Suku Piliang di kecamatan pinggir dapat terangkul dan mempererat tali silahturahim sesama dunsanak Suku Piliang.

 

"Dengan ini Hadirnya KBSP AM Di kabupaten Bengkalis ini kita akan rangkul semua dunsanak- dunsanak Suku piliang di perantau yang ada di kecamatan pinggir khususnya diseluruh kabupaten Bengkalis ini sehingga terjalin nya talih silahturahim sesama suku nanti ga.ungkapnya.

 

Diakir bincang-bincang beberapa warga suku Piliang yang hadir tujuan membesarkan KBSP AM bak pepatah Ketua KBSP AM mengatakan. Bak kato pepatah mamangia nan jauh dan mangumpuaan yang baserak serak",tungkasnya.

 

Usai Silahturahim KBSP AM bersama Warga Minang Suku Piliang sore itu di tutup dengan Do'a bersama di pimpin oleh Ustadz samsuarni. Dikesempatan itu KBSP AM Kabupaten Bengkalis menyempatkan singgah menjupai Saudara Suku Piliang yang sakit di jln kesehatan desa pinggir.***

 

Ari


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar