Bhabin Macho Polsek Mundu Monitor Giat Maulid Nabi Muhammad SAW dan Bansos Sembako


SIBERONE.COM-Dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Bhabinkamtibmas Desa Mundu Pesisir Polsek Mundu Polres Cirebon Kota Brigadir Rosid Sidik, SH cara sambang Desa Binaan dan juga silaturahmi dengan Para Tokoh Agama, tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda maupun elemen lainnya yang ada di tengah-tengah Desa Binaannya tak lupa Bhabinkamtibmas juga berbagi dengan kaum dhuafa.

 

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH. S.IK. MH melalui Kapolsek Mundu Menjelaskan kegiatan sambang sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Bhabinkamtibmas berbagi dengan warga Desa Binaan tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Mundu Pesisir Polsek Mundu Brigadir Rosid Sidik, SH, yang pada Pagi ini Kamis (21/10/2021).

 

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Desa Mundu Pesisir (Bhabin Macho) memberikan bantuan berupa 5 kg beras hal tersebut dilaksanakan guna untuk sedikit meringankan kebutuhan hidup sehari-hari.

 

“Ibu ini ada sedikit bantuan dari Kami, semoga dengan bantuan ini bisa membantu meringankan beban Ibu untuk kebutuhan sehari hari,” ujar Bhabin Macho.

 

“Kami ucapkan banyak banyak terima kasih atas bantuan ini, Kami tidak bisa membalasnya dan hanya bisa berdoa semoga rejeki Pak Polisi diberikan kesehatan dan dilimpahkan banyak rejeki,” Aamiin.

 

Sementara itu, di tempat terpisah Kapolsek Mundu AKP Supai Warna, S.Sos saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi diantara pihak ke Polisian dengan masyarakat serta untuk memupuk silaturahmi dan upaya mendekatkan diri dengan masyarakat.

 

“Berbagi dengan sesama ini merupakan upaya Kita untuk selalu dekat, mengayomi, dan memberikan rasa aman kepada masyarakat, Kapolsek berharap sedikit bantuan dari jajaran Polsek Mundu Polres Cirebon Kota ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Dhuafa,” tutup IPTU Ngatidja, SH. MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota.(Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar