Guna Meningkatkan Karakter Anggota Lebih Humanis, Polres Inhil Laksanakan Binrohtal


SiBERONE.COM - Untuk meningkatkan iman dan taqwa seluruh personel Polres Inhil lakukan bimbingan rohani dan mental (Binrohtal) di Mapolres Inhil, kamis 1 Oktober 2020.

kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) rutin setiap hari kamis tiap minggunya selesai apel pagi.

Terpantau dari kegiatan tersebut turut diikuti Kapolres Inhil Wakapolres, para kabag, para kasat, para kasi dan seluruh personel Polres Inhil.

Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan melalui Kasubbag Humas AKP Warno menjelaskan, tujuan kegiatan ini yaitu untuk meningkatkan karakter anggota Polri khususnya Polres Inhil menjadi lebih humanis.

“Dengan harapan sikap mental personel Polri khususnya Polres Inhil yang baik akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik pula dan bijaksana serta dapat dipertanggung-jawabkan, sehingga citra Polri akan semakin baik dimata masyarakat di masa yang akan datang," katanya.

Disamping itu pula berbagai upaya dilaksanakan untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggota kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Melalui kegiatan binrohtal ini, para personil dapat meningkatkan iman dan taqwa guna terwujudnya polri yang profesional, modern, humanis dan terpercaya”, tutur Kapolres Inhil.

Bagi yang beragama Islam, Binrohtal dilaksanakan di Masjid Al-Ma'arif Mapolres Inhil dipimpin langsung AKBP Dian, dan bagi yang beragama Nasrani melaksanakan Ibadah di ruang Tribrata Polres Inhil dipimpin oleh Kabag Sumda Polres Inhil Kompol James Sibarani, SH MH.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar