Bunda PAUD Inhil Hadiri Pelantikan Pokja Bunda PAUD dan Himpaudi Kecamatan Teluk Belengkong

Dok. Prokopim Setda Inhil

SIBERONE.COM - Setelah menjalani serangkaian kegiatan yang padat di Kecamatan Pulau Burung dan Kateman, Bunda PAUD Kabupaten Indragiri Hilir Hj.Zulaikah Wardan, kembali melanjutkan kunjungan kerjanya di Kecamatan Teluk Belengkong dalam rangka menghadiri pelantikan Pokja Bunda PAUD se-Kecamatan Teluk Blengkong dan Himpaudi Kecamatan Teluk Belengkong, di aula kantor Camat, Rabu (20/10/2021), siang.


Hj.Zulaikah Wardan selaku Bunda PAUD dalam sambutanya,mengucapakan selamat bertugas kepada ketua dan anggota Pokja Bunda PAUD dan Himpaudi Kecamatan Teluk Blengkong yang baru di lantik dan semoga amanah yang telah di percayakan dapat di emban dan di laksanakan dengan baik, ikhlas dan penuh tanggung jawab.


"Pelantikan ini merupakan pelantikan yang ke-9 dari 20 kecamatan yang ada, insya Allah di tahun 2021 ini,11 Kecamatan yang tersisa akan kita lantik semuanya", jelas Hj.Zulaikah.


Lebih lanjut di katakan bunda PAUD, dirinya merasa bangga dan memberikan apresiasi kepada anggota Pokja Bunda PAUD dan anggota Himpaudi  karena  datang dari desa-desa yang jauh dari ibu kota kecamatan dan terbatasnya akomodasi yang ada.


Hj.Zulaikah berharap kepada Ketua dan Pengurus Pokja Bunda PAUD Teluk Blengkong, agar supaya membangun semangat kebersamaan dalam membangun dunia pendidikan PAUD HI yang berkualitas. Sehingga kita memiliki generasi dan SDM yang unggul, cerdas dan berkualitas.


Diakhir sambutanya, Bunda PAUD berpesan kepada pengurus Himpaudi dan Pokja Bunda PAUD agar dapat melaksanakan serta dapat menyelaraskan dengan program dan visi misi pemerintah.


Dalam kesempatan tersebut Bunda Paud kabupaten Indragiri Hilir juga memberikan bantuan kepada balita Gizi Kurang, berupa susu dan mainan edukatif.


Turut hadir dalam acara tersebut, Sekcam Teluk Blengkong, Ketua TP PKK Kecamatan Teluk Blengkong, anggota Pokja Bunda PAUD dan anggota Himpaudi Kecamatan Teluk Blengkong serta organisasi wanita yang ada di Kecamatan Teluk blengkong.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar