Yayasan Peduli Kasih Riski Berikan Handsanitizer kepada Pondok Pesantren Al- Baqiyatussa'adiyah


SIBERONE.COM - Bentuk kepedulian terhadap anak Pondok pesantren Al - Baqiyatussa'adiyah dalam Pendemi covid-19 Yayasan Peduli Kasih Riski memberikan Handsinitizer,
Senin (28/09/2020).

Dalam kegiatan tersebut langsung dihadiri  ketua Yayasan Peduli Kasih Riski, Lona Wijaya, S. Psi, berserta  Pengurus Yasayan Peduli  Kasih Riski M. Rudiansyah, SE dan Yuliana.

Pondok pesantren Al - Baqiyatussa'adiyah yang  berada di jalan Sinar Harapan Parit 6 Tembilahan Barat ini  diberikan 3 botol Handsanitizer, setiap kamar.  Kamar putra ada sebanyak 17 ruangan, dan kamar putri ada sekitar 13 ruangan, sementara jumlah santri sebanyak 700 orang.

Selaku pengasuh pondok pesantren  Al - Baqiyatussa'adiyah Kiai Haji Abdul Muis Kurnain, mengucapkan ribuan terimakasih kepada Yayasan Peduli Kasih Riski yang telah peduli, dan memberikan bantuan berupa Handsanitizer kepada pondok pesantren Al- Baqiyatussa'adiyah.


Sementara itu, ketua Yayasan Peduli Kasih Riski, Lona Wijaya mengatakan dengan memberikan Handsanitizer kepada anak-anak ini adalah salah satu cara untuk mencegah dan memutuskan mata rantai penularan covid-19.

"Dengan memberikan handsanitizer agar para pelajar bisa melaksanakan kegiatan belajar dengan aman dan tidak merasa kuatir," terangnya, Senin (28/9/2020).

Kegiatan juga dilanjutkan sosialisasi Peraturan Bupati Indragiri Hilir No. 50 Tahun 2020 dari Puskesmas.
 

Terakhir Lona Wijaya berpesan kepada Pengasuh pondok pesantren Al- Baqiyatussa'adiyah agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 4 M.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar