Monitoring Vaksinasi, Bhabin Dukuh Polsek Kapetakan Polres Ciko Himbau Warga dan Terapkan Prokes 5M


SIBERONE.COM- Bhabinkamtibmas Desa Dukuh AIPTU H.Carda Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota melaksanakan Giat Monitoring Vaksinasi yang diselenggarakan oleh Puskesmas Kedaton dengan target 70 orang yang bertempat di Kantor Desa Dukuh. Selasa (19/10/2021). 

 

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek Kapetakan AKP Didi Setyadi, SH menuturkan " Segala bentuk upaya pencegahan penularan dan penanganan Covid-19 terus Kami lakukan guna tercapainya Vaksinasi yang menyeluruh dan merata di Wilayah Hukum Polres Cirebon Kota”, tegasnya.

 

Bhabinkamtibmas Desa Dukuh AIPTU H.Carda juga tak kenal lelah menghimbau kepada masyarakat sekitar terkait Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dan 5M yaitu Memakai masker, Menjaga jarak, Menggunakan masker, Menghindari kerumunan, Membatasi mobilitas dan interaksi.

 

Kasi Humas Polres Cirebon Kota menambahkan "Kami terus berkordinasi dan berkomunikasi kepada masyarakat terkait Penerapan Protokol Kesehatan dengan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di masa Pandemi ini dan juga terus menghimbau dan berharap meningkatnya kesadaran masyarakat untuk mengikuti Anjuran Pemerintah dalam pencegahan penyebaran dan penularan Virus Covid-19, " ujar IPTU Ngatidja, SH.MH. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar