Sukseskan Vaksinasi, Bhabin Pekalangan Polsek Seltim Polres Ciko Pengamanan dan Monitoring serta Prokes


SIBERONE.COM Bhabinkamtibmas Pekalangan AIPDA Diky Yulianto, SH Polsek Seltim Polres Ciko lakukan Giat Pengamanan dan Monitoring Vaksinasi Massal Covid-19 Sinovac dari Pusdokkes Polres Cirebon Kota yang bertempat di Kantor Kelurahan Jagasatru Kecamatan Pekalipan, Selasa (19/10/2021). 

 

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek Seltim Kompol Drs. Didi Suwardi menuturkan "Segala bentuk upaya penurunan tingkat penularan Covid-19 gencar dilakukan melalui Program Vaksinasi Massal yang dilakukan oleh Pusdokkes Polres Cirebon Kota ini merupakan bentuk dukungan Polri dalam hal pelaksanaan Vaksinasi yang menyeluruh. Guna bertujuan untuk menekan tingkat terjadinya penyebaran dan penularan Covid-19 di masa Pandemi ini, ' tegasnya.

 

"Kegiatan Vaksinasi Massal Covid-19 ini di Pimpin langsung oleh IPTU H.Jarnadi Polsek Seltim menyampaikan bahwa pentingnya Vaksinasi agar terciptanya herd immunity di masyarakat. Selain itu juga Bhabinkamtibmas menghimbau masyarakat untuk menerapkan Protokol Kesehatan 5M dalam kegiatan Vaksinasi ini maupun dalam kegiatan sehari-hari, " jelas Kompol Drs. Didi Suwardi.

 

Kasi Humas Polres Cirebon Kota melanjutkan "Bagi warga masyarakat yang belum melaksanakan Vaksinasi agar segera melaksanakanya, karena ini untuk kesehatan Kita semua. Vaksinasi ini merupakan Program Pemerintah sebagai bentuk bukti nyata kepedulian kepada rakyat. Dan jangan pernah mengabaikan Protokol kesehatan 5M karena itu adalah sebuah kunci keberhasilan dalam upaya percepatan penanganan dan penurunan tingkat penularan Covid-19". Tutup IPTU Ngatidja, SH. MH. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar