Polsek Kangkung Berikan Pengamanan Kegiatan Pelantikan Perangkat Desa Jungsemi


SIBERONE.COM - Kapolsek Kangkung AKP Asri SH dengan didampingi oleh anggotanya menghadiri serta pengamanan pelaksanaan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal yang diselenggarakan di Aula Balaidesa Rejosari Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal, Senin (18/10/2011).

Selain dihadiri oleh Kapolsek Kangkung beserta anggota, Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Desa  Jungsemi ini juga dihadiri oleh Camat Kangkung Ardy Prasetyo dan staff, Danramil Cepiring Kapten Inf Siawanto, Kasi Pemerintahan Kecamatan Kangkung Latief, Kades Jungsemi Dasuki, Ketua Panitia, Perangkat Desa Jungsemi, dan beberapa tokoh masyarakat Desa Jungsemi.

Adapun calon perangkat desa yang telah dilantik kali ini adalah Sugwatin Hajaroh sebagai Kaur Pelayanan Umum dan Kesejahteraan.

Dengan tetap mematuhi seluruh protokol kesehatan, acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Desa  Jungsemi yang berlangsung di masa PPKM level 2 ini disesuaikan dengan SOTK (Susunan Organisasi dan Tata Kerja) yang ada dan kemudian dilanjutkan dengan penandatangan fakta integritas oleh pejabat yang terlantik.

Ditemui dilokasi kegiatan, Kapolsek Kangkung AKP Asri SH menyampaikan bahwa “Kami mengharapkan serta mengajak segenap perangkat desa yang baru agar dapat melayani masyarakat dengan lebih baik serta dapat mendukung adanya tugas Polri dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban dalam lingkungan kemasyarakatan guna mewujudkan situasi yang aman dan damai serta kondusif”, ucapnya.

Sementara itu Kepala Desa Jungsemi Dasuki menyampaikan rasa syukur atas dilantiknya perangkat desa baru.

"Saya bersyukur karena ini adalah pilihan terbaik yang Allah berikan untuk Desa Jungsemi karena Lebe atau Kaur Pelayanan Umum dan Kesejahteraan dijabat oleh seorang perempuan dan semoga kedepannya bisa menyesuaikan tugas pokoknya serta amanah", kata Dasuki.

Senada juga disampaikan Camat Kangkung Ardy Prasetyo, "Selamat kepada perangkat Desa Jungsemi yang baru saja dilantik dan agar bisa melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab karena jabatan tersebut adalah amanah dari masyarakat," tutup Ardy. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar