Peduli Anggotanya, Kapolres Jenguk Anggotanya yang Sakit


SIBERONE.COM - Kepedulian diperlihatkan AKBP Faisal Febrianto Kapolres Brebes yang  dikenal akrab dengan personelnya meluangkan waktu untuk menjenguk salah satu anggotanya yang telah menjalani operasi, Senin (18/10/2021).

Personelnya adalah AKP Iryanto salah seorang perwira Polisi yang menjabat Sebagai Kapolsek Sirampog Polres Brebes.

Saat ini dirawat dirumahnya Jalan Klampok, Kecamatan Wanasari. setelah menjalani perawatan operasi di Rumah Sakit Karyadi Semarang.

Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto mengatakan hal ini dilakukan setelah mendengar informasi salah satu personelnya sedang sakit usai menjalani operasi. 

"Informasi diketahui beliau sudah ada dikediamannya sehingga meluangkan waktu menjenguk," kata AKBP Faisal.

Kondisi personelnya usai menjalani operasi kini mulai membaik, ia mengalami pembengkakan kaki di sebelah kirinya sehingga membuat AKP Iryanto tidak bisa berdinas seperti biasanya.

"Semoga beliau cepat sembuh dan selalu sabar beliau sosok yang sangat baik dengan rekan rekan dan juga saya" ucap Kapolres.

Pada kesempatan tersebut, selain menjenguk Kapolres Brebes juga memberikan bantuan kepada AKP Iryanto.

Keluarga AKP Iryanto menyambut baik kehadiran orang nomor satu di jajaran kepolisian Resor Brebes tersebut. Ia menilai AKBP Faisal pemimpin yang baik dan bijak. 

"Bapak Kapolres merupakan sosok yang bijak dan peduli kepada anggotanya yang tertimpah musibah," ungkap istri AKP Iryanto. 

Dalam kunjungan Kapolres Brebes di dampingi oleh pejabat utama yaitu Wakapolres Brebes, Kabag Sumda, Kabag Log, Kabag Ren, serta pejabat lainnya. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar