Upaya Sukseskan Vaksinasi, Bhabin Grogol Polsek Kapetakan Polres Ciko dengan Belanja Masalah Warga


SIBERONE.COM - Bhabinkamtibmas Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota Desa Grogol BRIPKA Retno Sucianto, dengan Belanja Masalah warga Program Penanggulangan Kejahatan Sejati ” Gunung Jati ” Polres Cirebon Kota kepada warga Desa Grogol Kecamatan Kapetakan Kabupaten Cirebon serta dengan himbau Vaksinasi.

dengan menghimbau Vaksinasi sistim jemput bola BRIPKA Retno Sucianto dengan mendatangi rumah warga satu persatu untuk dijemput dan diantar, melaksanakan Vaksinasi serta monitoring Giat Suntik Vaksin warga di Desa Grogol Kecamatan Suranenggala Kabupaten Cirebon, dengan inisisasi jemput warga Lansia. Upaya tersebut guna pencgahan Virus Covid-19 dalam rangka  Operasi Yustisi, Jumat (15/10/2021 ). 

Kapolres Cirebon Kota AKBP M.Fahri Siregar, SH. S.IK. MH melalui  Kapolsek Kapetakan AKP Didi Setiyadi mengatakan  " Dengan sambang  Kordinasi dengan  Instansi Pemerintah   maupun warga terus gencar menyerukan agar masyarakat dapat melakukan Vakisnasi demi memutus mata rantai penularan Pandemi Covid-19 yang merupakan Program Vaksinasi yang sudah dilaksanakan secara serentak baik di Sekolah- Sekolah maupun di Desa- Desa hingga saat ini dilakukkan penjemputan warga di Rumah-Rumah dengan tujuan untuk mensuksekseskan Program Pemerintah melalui Vaksinasi, " ujarnya.

“Dengan sistim ini Kami lakukan dengan harapan masyarakat yang mungkin tidak sempat atau ada kendala jadi mudah, didatangi Bhabinkamtibmas dan dijemput, warga dengan kendaraan ,” jelas Kapolsek Kapetakan.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota, mudah- mudahan dengan cara ini dilakukkan target yang di tentukan Pemerintah bisa tercapai syarat 70 persen dan kepada warga masyarakat untuk tetap menerapkan Prokes 5M yaitu Menggunakan masker, Mencuci tangan , Menjaga jarak , Menghindari kerumunan , dan Membatasi mobilitas, guna mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19, sehingga bisa terhindar dari penularannya," imbuh IPTU Ngatidja, SH.MH. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar