Bhabin Kebon Baru Polsek Utbar Polres Ciko Sambangi Linmas


SIBERONE.COM - Sambang Kamtibmas Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebon Baru Polsek Utbar Polres Cirebon Kota BRIPKA Solih, kali ini sambangi Pos Pengamanan Alun-Alun Kejaksan Kota Cirebon Jalan Siliwangi Kota Cirebon jalin kordinasi dengan sampaikan pesan Kamtibmas serta ajak warga dengan Penerapan Protokol Kesehatan 5M dalam rangka Operasi Yustisi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) di masa Pandemi dalam rangka Operasi Yustisi antisipasi pencegahan Virus Corona Covid-19 , sekaligus memberikan imbauan kepada warga agar menjaga pola hidup sehat dan memperhatikan Anjuran Pemerintah , Jumat (15/10/2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek Utbar Kompol Lindon Afandi Siregar, SH mengatakan " Dengan sambang warga yang dilakukan para Anggota Bhabinkamtibmas,  hal ini juga sebagai upaya Polri dalam penguatan Harkamtibmas (Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat), sehingga berbagai informasi dapat diserap akan apa yang menjadi potensi sosial, " ujarnya.

Serta dengan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) di masa Pandemi dengan penerapan Protokol Kesehatan dengan 5M, guna mencegah penularan Virus Corona Covid-19, " ujar Kompol Lindon Afandi Siregar, SH.

Ditambahkan IPTU Ngatidja, SH.MH Kami terus berkordinasi dan Komunikasi kepada warga masyrakat dengan Penerapan Protokol Kesehatan dengan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) di masa Pandemi dan terus menghimbau serta berharap kesadaran masyarakat untuk mengikuti Anjuran Pemerintah dalam pencegahan penyebaran Virus Covid-19 dengan terapkan Prokes 5M yaitu Memakai masker, Menjaga jarak, Menggunakan masker, Menghindari kerumunan, Membatasi mobilitas," ujar Kasi Humas Polres Cirebon Kota. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar