Pembina Yayasan Vioni Bersaudara Sambangi Anak Yatim-piatu

Keterangan foto pembinaan Yayasan Viona Bersaudara Marlis Syarif saat memberikan santunan kepada anak yatim-piatu di Desa Sialang Panjang kecamatan Tembilahan Hulu

SIBERONE.COM - Bentuk Sebuah Perhatian kepada anak-anak yatim-piatu Yayasan Vioni Bersaudara berkunjung dan berikan bantuan kepada Anak-anak yatim-piatu di Desa Sialang Panjang kecamatan Tembilahan Hulu, Jum'at (11/09/2020).


Selaku pembina Yayasan Vioni Bersaudara Marlis Syarif tidak henti-hentinya memberikan virus kedermawanannya kepada masyarakat yang membutuhkan perhatian dan bantuan.


Dalam kesempatan itu pembina Yayasan Vioni Bersaudara  Marlis Syarif langsung memberikan bingkisan kepada anak-anak yatim-piatu.


Marlis Syarif mengatakan dengan kedatangan hari ini pada hari Jum'at yang penuh berkah, untuk menjenguk anak-anak yatim-piatu yang ada di Desa Sialang Panjang dan memberikan sedikit rezeki yang dipunyai  Kepada anak-anak yatim-piatu.


Dalam kegiatan tersebut dihadiri kepala Desa Sialang Panjang, dan tokoh masyarakat Saialng Panjang, berserta anak- anak Yatim-piatu.


Selaku Tokoh masyarakat H. Usman Kasim, mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada pembina Yayasan Vioni Bersaudara Marlis Syarif, sudah mau datang ke desa kami dan menjumpai anak- anak Yatim-piatu untuk meringankan beban mereka, dengan uluran tangan pak  Marlis Syarif, bantuan tersebut dapat membuat  gembira anak-anak Yatim-piatu yang ada di Desa Sialang Panjang.


Kepala Desa Sialang Panjang HM, Yusuf Kurnain, sangat berterima kasih kepada Marlis Syarif, yang sudah peduli kepada anak-anak Yatim-piatu yang ada di desa kami.


"Suatu penghargaan kepada pak Marlis Syarif sudah mau datang dan  Peduli  untuk membantu anak-anak yatim-piatu"ucapnya


"Apapun bantuan yang diberikan kami tidak melihat bentuknya, tapi sumbangsih ketulusan hati beliau untuk membantu masyarakat itu yang kami lihat" ucap kepala Desa Sialang Panjang


"Harapan kedepannya untuk menjadi motivasi orang orang yang mempunyai kelebihan rezekinya dan menyisihkan sedikit rezekinya kepada anak-anak yatim-piatu"harapnya


Terkahir semoga ada Marlis Marlis yang lain muncul seperti pak Marlis Syarif, yang peduli terhadap  masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar