Polres Inhil Laksanakan Giat Jum'at Bersedekah Bagikan Nasi Kotak ke Tukang Becak dan Ojek


SIBERONE.COM - Anggota Samapta Polres Indragiri Hilir melaksanakan giat rutin sedekah Jumat Berkah dengan membagikan nasi kotak untuk warga tukang ojek dan becak di wilayah Tembilahan, Jumat (8/10/2021).

Kapolres Indragiri Hilir AKBP Dian Setyawan melalui Paur Humas Ipda Esra mengatakan pagi ini melaksanakan kegiatan Jumat bersedekah membagikan nasi kotak gratis, dengan sasaran tukang becak dan ojek. 

“Berbagi kebahagiaan ini upaya menjaga serta meningkatkan silaturahmi kami bersama masyarakat. Merupakan suatu kebahagiaan bisa berada ditengah-tengah mereka, berbagi dan melihat mereka tersenyum, semoga bisa membantu meringankan beban warga di tengah merebaknya Pandemi Covid,” ungkapnya.

Ia menyampaikan, berbagi dengan sesama melalui kegiatan-kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat adalah salah satu komitmen Polres Indragiri Hilir.

"Bagi- bagi nasi kotak untuk hari ini berjumlah 40 bok, mudah mudahan di samping mempererat tali silaturohmi antara Polisi dengan warga sehingga bisa menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Indragiri Hilir khususnya Tembilahan," ucap Esra. 

Adapun lokasi kegiatan pembagian nasi Kotak tersebut berada di Jalan Pangeran Hidayat, depan RSUD Puri Husada dan Jalan Jendral Sudirman depan Mesjid Agung Al-Huda.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar