PLN ULP Tembilahan Gelar Malam Keakraban Pisah Sambut, dengan Penuh Kekeluargaan

Manager PLN ULP Tembilahan Moh Hosen saat memberikan sambutan

SIBERONE.COM - PT (Persero) perusahaan listrik negara (PLN) unit layanan pelanggan (ULP) Tembilahan menggelar malam keakraban pisah sambut rekan kerja  pada pelaksanaan tersebut Bertempat di Teras Cafe, jalan Lingkar, kecamatan Tembilahan, pada Kamis (07/10/2021) malam .

Dengan suasana kekeluargaan PLN ULP Tembilahan, menggelar malam keakraban pisah sambut anggota PLN yang pindah tugas dan menerima anggota yang baru untuk menjabat SPV pelayanan pelanggan dan administrasi PT PLN Persero ULP Tembilahan.


Moh Hosen Manager PLN ULP Tembilahan mengatakan bahwa kegiatan pisah sambut kepada rekan kerja adalah hal yang biasa di tubuh PLN untuk mengisi tempat kekosongan yang ada di sektor yang dibutuhkan.


"Iya kita di PLN soal pindah jabatan adalah hal yang sudah biasa rotasi jabatan untuk mengisi sektor-sektor yang harus di isi di tempat yang dibutuhkan untuk itu kita harus bisa berlapang dada. 


Moh Hosen. Soal pindah atau masuk di  PLN  ULP Tembilahan itu bukan sistim keberuntungan, di PLN sendiri melakukan sistim penilaian oleh manajemen PLN sendiri.


"Jadi kita tidak bisa memindahkan itu sudah penilaian oleh manajemen PLN sendiri," ungkap Manager PLN ULP Tembilahan.


Labih lanjut dikatakan Moh Hosen, semoga di tempat yang baru dapat memberikan kontribusi yang besar untuk kemajuan PT PLN. Semoga sukses di tempat yang baru.


"Mungkin saya menyampaikan ucapan terimakasih atas didikasi selama bertugas dan pengabdian di PLN ULP Tembilahan yang pindah dari sini, saya berharap walaupun pindah komunikasi dan silaturahmi tidak memutuskan hubungan yang sudah baik tersebut," ucap Manager PLN ULP Tembilahan Moh Hosen.  


Lanjut Moh Hosen, kepada supervisor pelayanan pelanggan dan administrasi yang baru bapak Arthur Von Steven Selamat bergabung di PLN ULP Tembilahan, semoga betah di sini, dan dapat memberikan kontribusi yang besar untuk kemajuan PT PLN Persero ULP Tembilahan.


"Semoga betah di PLN ULP Tembilahan, dan mampu memberikan kontribusi yang besar untuk kemajuan PT PLN Persero ULP Tembilahan dan dapat berkerja bersama tim," tandasnya. 


Senada itu Ketua Persatuan Istri Karyawan dan Karyawati (PIKK) PLN ULP Tembilahan Ibu Hulina S.Pd mengatakan banyak terimakasih sudah ikut berpartisipasi selama bergabung di PIKK PLN ULP Tembilahan.


"Mudah-mudahan ibu Dewi berserta suami di tempat yang baru sukses selalu dan dapat mendukung program PIKK di tempat yang baru serta selalu memberikan semangat kepada suami saat bertugas," cetusnya.


"Ia juga berpesan kepada Ibu PIKK agar selalu rendah hati, dan kita semua dalam keadaan sehat walafiat," tutupnya.

Untuk diketahui dalam acara malam keakraban pisah sambut PLN ULP Tembilahan tersebut berikut nama-nama dan jabatannya. Bapak Albar Harjanto SPV Pemasaran PT PLN (Persero) UP3 Rengat, Bapak Yogi Chandra SPV Operasi Jaringan dan Kontruksi PT. PLN (Persero) UP3 Rengat. Rendi Wahyudi SPV Teknik PT. PLN (Persero) ULP Tembilahan
Sdr, Muhammad Juliandra SPV pengelolaan Unit tersebar Pulau Burung dan posisi yang baru Bapak Arthur Von Steven Sebagi SPV pelayanan pelanggan dan administrasi PT. PLN (Persero) ULP Tembilahan


Tampak hadir dalam acara tersebut Manager PLN ULP Tembilahan Moh Hosen bersama Ketua PIKK PLN Tembilahan Ibu Hulina S.Pd serta keluarga besar PLN ULP Tembilahan.

Dalam kegiatan tersebut menerapkan Protokol Kesehatan anjuran pemerintah dengan cara 5 M.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar