Bhabinkamtibmas Desa Wanakaya Polsek GunungJati Monitoring Kegiatan Warga Vaksin Lansia


SIBERONE.COM - Bertempat di Ruang Bidan Desa Wanakaya Bhabinkamtibmas monitoring kegiatan Vaksin warga Lansia yang di aksanakan oleh Petugas dari Puskesmas Mertasinga, target warga yang divaksin Lansia 35 orang di Desa Wanakaya Kecamatan Gunung Jati Kabupaten Cirebon, pendaftaran vaksin dan sesuai Prokes. Menerapkan physical distancing dengan mengatur jarak antara satu dan yang lainnya.

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.MH melalui Kapolsek GunungJati mengatakan " Beragam cara dilakukan Petugas untuk menarik minat warga agar mengikuti vaksinasi Covid-19. Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek GunungJati Polres Cirebon Kota, dengan menjemput warga Lansia ", ujarnya.

" Hal tersebut dilakukan agar mempercepat pendistribusian vaksinasi kepada warga, khususnya warga desa yang hendak melaksanakan Pemilihan Kuwu Serentak 2021, selain mendapatkan vaksin gratis warga juga bisa berbahagia karena mendapatkan pelayanan dan kemudahan, "  ungkap AKP Abdul Majid, SH.

"Diharapkan animo masyarakat yang semakin tinggi untuk di vaksin bisa mempercepat herd immunity saat nanti Pemilihan Kuwu berlangsung," tutup IPTU Ngatidja, SH.MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar