Comunity Sedulur Semarang Berbagi Baksos di Kabupaten Demak


SIBERONE.COM -  Aldi ketua Comunity Sedulur Semarang, pengurus dan 25 anggota Comonity Sedulur semarang melakukan giat baksos di kabupaten Demak 3/10/2021.

Sebelum acara bagi baksos tempat kumpul  di tempat titik RT 01 RW 21 kelurahan Meteseh kecamtan Tembalang Semarang Jawa Tengah 3/10/2021.

Comunity Sedulur Semarang memberikan bantuan sembako ,kain layak pakai dan santunan kepada yayasan dan Panti Rehabilitasi  yang ada di desa Lengkong Sayung  kecamatan Sayung kabupaten Demak. 

Ada dua tempat yang didatangi untuk memberikan sembako dan santunan kepada  yayasan Al-fathoni dan panti rehabilitasi.

Bantuan pertama diberikan kepada panti Rehabilitasi sosial  PRS. Maunatul Mubarok, Rehabilitasi Sakit Jiwa dan Narkoba  yang berada di Dukuh Lengkong Desa Sayung kecamtan Sayung kabupaten Demak Jawa Tengah, Ditemui Roni sebagai pengurus  PRS .Maunatul Mubarok.3/10/2021

Aldi sebagai ketua Comonity Sedulur Semarang mengatakan kepada jurnalis media Siberone. com "Alhamdulillah acara bantuan berjalan lancar. Semoga bantuan ini berkah dan bermanfaat" pungkasnya Aldi

Selanjutnya acara pemberian baksos dan santunan diberikan ke yayasan Al-fathoni Nurussalam ditemui oleh Mustajap Ngepreh RT 02 Rw 06 kecamatan Sayung kabupaten  Demak  ,3/10/2021.

Silaturrahmi dan berbagi Baksos didua tempat berjalan dengan lancar semoga berkah dan jazakumulloh ahsanal jaza'jaya kumulloh Khoiron katsiro, semoga Allah membalas dengan balasan yang bagus tutup Aldi.
( Agus r )


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar