HUT TNI ke-76, Koramil 01 dan Subdenpom I/3-4 Tembilahan Dapat Kejutan


SIBERONE.COM - Integritas antara TNI-POLRI di HUT TNI ke- 76 Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rhino Handoyo SH bersama Camat Tembilahan Hulu Ridwan, S, Sos, M,Si  memberikan kejutan tumpeng di Koramil 01 Tembilahan/Tembilahan Hulu dan  Subdenpom I/3-4 Tembilahan. Jalan Keritang Kecamatan Tembilahan. Pada pukul 11:30 WIB. 

AKP Rhino Handoyo SH mengatakan bahwa kunjungan ke Koramil 01 dan Subdenpom I/3-4 Tembilahan, merupakan untuk memberikan ucapan selamat HUT TNI ke- 76.

"Iya kita ke sini untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun TNI yang jatuh pada 05 Oktober yang ke-76, semoga TNI semakin sukses di usianya ke 76," ucap AKP Rhino Handoyo SH kepada awak media, Selasa, (5/1/2021).

Lanjut AKP Rhino Handoyo, sebagai mitra antara TNI-POLRI, dalam satu wilayah kerja Koramil 01 Tembilahan/Tembilahan Hulu dan Subdenpom I/3-4, untuk memberikan semangat dalam menjalani tugas di HUT TNI ke 76, untuk memberikan Tumpeng.

"Iya tadi kita berikan kejutan tumpeng, Kepada Danramil 01 Kapten Arh Zaenuri dan Dansubdenpom Kapten Cpm Andi Lala. Semoga antara TNI-POLRI selalu bersinergi dengan hubungan baik," cetus AKP Rhino Handoyo.

Sementara itu, Camat Tembilahan Hulu, Ridwan S.Sos., M.Si menyampaikan selamat ulang tahun TNI yang ke-76 semoga jaya selalu, sinergitas kebersamaan yang selama ini telah terbina sangat baik antara TNI, Polri dan unsur pemerintahan diharapkan dapat terus terjaga dalam upaya menciptakan dan mewujudkan situasi wilayah yang kondusif, aman dan terkendali sehingga masyarakat dapat melakukan aktifitasnya dengan nyaman ditengah masih terjadinya ancaman Covid.

"Koordinasi dalam menghadapi semua potensi permasalahan Kamtibmas harus terus ditingkatkan guna mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan, NKRI harga mati," papar Ridwan. 

Senada itu Danramil 01 Tembilahan/Tembilahan Hulu Kapten Arh Zaenuri mengucapkan ribuan terimakasih atas kunjungan dan ucapan selamat ulang tahun TNI yang ke-76. Dari Camat Tembilahan Hulu Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rhino Handoyo serta Kapolsek Tembilahan Ipda Raudo Perdana.

"Saya mewakili keluarga besar Koramil 01/Tembilahan/Hulu mengucapkan ribuan terimakasih, saya tidak menyangka dapat kejutan dari Camat Tembilahan Hulu Kapolsek Tembilahan Hulu dan Kapolsek Tembilahan, datang langsung ke Koramil 01," pungkasnya.

Ia juga mengungkapkan bahwa sinergiritas antara TNI-POLRI untuk kedepannya semakin baik, di HUT TNI ke- 76 ini. 

"Iya kita TNI-POLRI dalam Pendemi COVID-19 selalu kompak bersama-sama," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Dan Subpom 1/3-4 Inhil, Kapten. Cpm Andi Lala mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan ucapan selamat ulang tahun TNI yang ke-76.

"Iya saya sangat tidak menyangka kehadiran dari Camat Tembilahan Hulu dan Kapolsek Tembilahan Hulu dan Kapolsek Tembilahan, di hari HUT TNI ke- 76 sudah datang di kantor kami, mohon maaf segala kekurangan dari dalam penyambutan Kunjungan ke Sini," ujarnya 

Terakhir ia berharap sinergiritas antara TNI-POLRI serta pemerintah kecamatan agar terus meningkat.

"Diharapkan hal sinergitas dapat terus ditingkatkan kedepannya dengan kegiatan bersama untuk selalu memberikan pengayoman, pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat secara maksimal," tutup Kapten CPM Andi Lala.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar