Polsek Mundu Polres Ciko Sambangi Koramil Astana Japura 2011 Cirebon Rayakan HUT TNI ke-76


SIBERONE.COM - Sebagai wujud Sinergitas TNI-Polri, dalam HUT TNI ke 76 Kapolsek Mundu Polres Cirebon Kota AKP Supai Warna S.sos bersama Anggota sambangi Mako Koramil Astana Japura 2011 Jalan Raya Pantura Waruduwur Cirebon dalam rangka pemberian ucapan Selamat Dirgahayu TNI ke 76 yang merupakan wujud nyata Sinergitas TNI- Polri, Selasa (05/10/2021).

Rangkaian kegiatan tersebut diisi dengan pemberian kue ulang tahun bertempat di Koramil Astana Japura 2011 Jalan Raya Pantura Waruduwur Cirebon , Kapolsek Mundu AKP Supai Warna S,sos didampingi Kanit Sabhara IPDA Didik Siswanto, PS Kanit Intel Polsek Mundu AIPTU Edy Prayitno, SH. PS Kanit Reskrim AIPTU Maman Nurjaman, SH beserta Staf dan Jajaran dengan memberikan kue ulang tahun yang diterima oleh Serda Pepen Perwakilan Anggota Koramil Astana Japura 2011 Cirebon.

Kapolres Cirebon Kota AKBP M.Fahri Siregar, SH.S.IK.MH saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Mundu AKP Supai Warna, S,sos menyampaikan dengan mengucapkan Dirgahayu TNI ke-76 “Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang”, ucapnya.

Ditambahkan kunjungan tersebut selain silaturahmi serta jalin kordinasi dan komunikasi yang menjadikan sinergitas TNI-Polri yang semakin solid, HUT TNI Ke-76 Tahun 2021 ini juga sebagai salah satu cara untuk memupuk hubungan baik antar instansi dalam rangka Menjaga Keamanan dan Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan juga sinergi untuk Negri dalam upaya mendukung Pemerintah dalam penaggulangan wabah Covid-19 imbuhnya Kapolsek Mundu.

Kasi Humas Polres Crebon Kota menambahkan, sinergitas TNI-Polri khususnya wilyah hukum Polres Cirebon Kota terjalin sangat baik. Seperti dalam hal penanganan Pandemi Covid-19, Personel TNI dan Polri saling bahu membahu mengatasi penyebaran Covid-19 , ucapnya

“Semoga TNI semakin profesional dalam menegakkan kedaulatan Negara Republik Indonesia dan mempertahankan keutuhan NKRI serta melindungi segenap bangsa dan seluruh Rakyat Indonesia”, tambahnya IPTU Ngatidja, SH.MH. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar