Kapolsek KPC Wujudkan Sinergitas Berikan Ucapan HUT TNI ke-76 kepada TNI AL


SIBERONE.COM - Ketika seseorang sudah berkehendak untuk melangkah dan memberikan sebuah ucapan. Tentunya didasari dengan keyakinan. Demikian pula halnya Kapolsek KPC IPTU Muhyidin, SH.MH bersama dengan Anggota dalam Rangka Memperingati HUT TNI Ke 76 Tahun 2021 mengunjungi Mako Lanal Cirebon. Selasa (5/10/2021).

Dalam giat yang sama di tempat terpisah Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek Seltim menuturkan " Kami mengucapkan Selamat HUT TNI ke 76 dengan tema "Bersatu, Berjuang Kami Pasti Menang". Secara simbolis Kami serahkan langsung kue ulang tahun dan sekaligus ucapan Selamat HUT TNI Ke 76 Tahun 2021. Hal ini sebagai bentuk Kami rasa syukur dan turut berbangga juga bahagia atas kinerja TNI yang sudah berusia 76 Tahun ", ungkapnya.

" Kegiatan yang saat ini dilaksanakan tersebut dalam rangka bentuk Sinergitas Kebersamaan Polri dan TNI yang selalu bersinergi dalam menjaga NKRI serta agar tetap solid dalam menjalin kebersamaan dan bekerja sama dalam pelaksanaan tugas ", papar IPTU Muhyidin, SH.MH.

Rombongan Polsek KPC  diterima oleh Kapten Laut (S) Gilang Ramadhan, St.Han jabatan Pasminlog Lanal Cirebon beserta Jajaran. Setelah penyerahan kue ulang tahun dan ucapan Selamat HUT TNI, selanjutnya melaksanakan sesi foto bersama dengan melibatkan unsur TNI dan Polri. Serta dalam pelaksanaannya menerapkan protokol kesehatan, tutup IPTU Ngatidja, SH.MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar