Polsek Utbar Polres Ciko Rayakan HUT TNI ke-76, Sambangi Koramil 1404 Kejaksan Kota Cirebon


SIBERONE.COM - Sebagai wujud Sinergitas TNI - Polri , dalam HUT TNI ke 76 Kapolsek Utbar Polres Cirebon Kota Kompol Lindon Afandi Siregar, SH bersama Anggota bertandang di Mako Koramil 1404 Kejaksan Kota Cirebon dalam giat tersebut pemberian ucapan Selamat Dirgahayu TNI ke 76 adalah sebagai wujud Sinergitas TNI- Polri untuk membangun opini di masyarakat bahwa TNI -Polri bersatu. Selasa (05/10/2021).

Ucapan HUT TNI Ke 76 secara simbolis dengan pemberian kue ulang tahun, dan diserahkan oleh Kapolsek Utbar serta diterima oleh SERKA Wartika perwakilan dari Anggota Koramil 1404 Kejaksan Kota Cirebon.


Kapolres Cirebon Kota AKBP M.Fahri Siregar, SH.S.IK.MH, saat dikonfirmasi melalui  Kapolsek Utbar Kompol Lindon Afandi Siregar, SH menyampaikan atas nama Pimpinan Polsek Utbar Polres Cirebon Kota mengucapkan Dirgahayu TNI ke-76 “Bersatu, Berjuang Kita Pasti Menang”, jelasnya.

Kunjungan tersebut di samping sebagai ajang mempererat sinergitas juga untuk mengucapkan Selamat HUT TNI Ke-76 juga sebagai salah satu cara untuk memupuk hubungan baik dan saling menghargai antar instansi serta menjalin Sinergitas TNI-Polri dalam rangka menjaga Keamanan dan Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), imbuhnya.

Kasi Humas Polres Crebon Kota menambahkan, Sinergitas TNI-Polri khususnya wilyah hukum Polres Cirebon Kota terjalin sangat baik. Seperti dalam hal penanganan Pandemi Covid-19, Personel TNI dan Polri saling bahu membahu mengatasi penyebaran Covid-19 di wilayah Kepohbaru.

“Sinergitas TNI-Polri akan terus Kami jaga dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat,” tambah IPTU Ngatidja, SH.MH. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar