Dengan Membawa Kue Ultah, Kapolsek Seltim Kunjungi Koramil 1402 Harjamukti


SIBERONE.COM - Sinergitas TNI-Polri mutlak sebagai kekuatan strategis hadapi tantangan. Merujuk pada hal tersebut, bertepatan dengan HUT TNI ke 76. Merupakan momen yang tepat guna mempererat jalinan silahturahmi sinergitas TNI - Polri. Polsek Seltim berkunjung ke Mako Koramil 1402 Harjamukti. Selasa (05/10/2021).

Di tempat terpisah Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH, melalui Kapolsek Seltim menuturkan " Kami mengucapkan Selamat HUT TNI ke 76 dengan tema "Bersatu, Berjuang, Kami Pasti Menang ". Semoga TNI semakin sukses dan jaya. Sekaligus menjadi semakin dicintai masyarakat ", ujarnya.

" Dengan Semangat HUT TNI ke 76, Semoga TNI semakin profesional, disiplin, militan dan rendah hati serta dapat senantiasa mengawal Negara Kesatuan Republik Indonesia menuju Indonesia Maju. Bersatu, Berjuang, Kita pasti menang untuk Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh ", Kata Kompol Drs. Didi suwardi.

Rombongan Kapolsek Seltim yang diterima oleh Danramil Harjamukti Kapten Arm.Toto beserta Anggota Babinsa. Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Cirebon Selatan Timur Kompol Drs.Didi Suwardi didampingi PJU serta Personil Polsek Seltim sebanyak 10 Personil. Ucapan Selamat Dirgahayu TNI ke 76 adalah sebagai wujud sinergitas TNI / Polri untuk membangun opini di masyarakat bahwa TNI / Polri bersatu, tutup IPTU Ngatidja, SH.MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar