Peduli Kesehatan, Bhabinkamtibmas Kejaksan Polsek Utbar Polres Ciko Bagikan Masker


SIBERONE.COM - Peduli kesehatan di masa pandemi Bhabinkamtibmas Kelurahan Kejaksan Polsek Utbar Polres Cirebon Kota AIPDA Junedi, dalam rangka Operasi Yustisi imbau terapkan protokol kesehatan Covid-19 kepada warga RT 01/RW 02 Syech Magelung Kelurahan/Kecamatan Kejaksan Kota Cirebon, upaya mendukung Pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19, dalam pemberlakuan pembatasan kegiatan  masyarakat (PPKM) di masa pandemi, sesuai anjuran Pemerintah  dengan 5M Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menghindari kerumunan, Membatasi mobilitas, Senin (4/10/2021).

Kapolres Cirebon Kota  AKBP M.Fahri Siregar, SH.S.IK.MH, melalui Kapolsek Utbar Kompol Lindon Affandi Siregar, SH,menjelaskan dalam kegiatan sambang Kamtibmas para Bhabinkamtibmas untuk memberikan Binluh serta pesan Kamtibmas, sebagai antisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah binaannya," ujarnya.

Dan juga pemantauan pendisipilinan masyrakat dengan menerapkan Prokes Covid-19, dalam PPKM di masa Pandemi  sesuai anjuran Pemerintah 5M, ujar Kompol Lindon Affandi Siregar, SH.

Dengan kebersamaan dan dukungan masyarakat, Kita bisa laksanakan demi kesehatan dan keselamatan bersama dan Kami harap kesadaran masyarakat dalam mendukung upaya Pemerintah dalam  pencegahan penyebaran virus Covid-19, imbuh IPTU Ngatidja, SH.MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar