Polsek Kedawung Polres Ciko Bersama TNI Distribusi Baksos Sembako kepada Warga Terdampak Covid-19


SIBERONE.COM - Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota upaya penanggulangan penyebaran virus Covid-19, dengan membagikan Baksos dari Polres Cirebon Kota berupa beras 5kg di sejumlah wilayah hukum di Kecamatan Kedawung yang terkena dampak pandemi Covid-19. Dengan program pendekatan "Dekat dan Bersahabat" Polres Cirebon Kota, kali ini  mendistribusikan paket  Sembako di Desa Palir  Kecamatan Tengah Tani Kabupaten Cirebon, Senin ( 04/10/2021 ).

Sekaligus tetap menghimbau kepada masyarakat dengan Harkamtibmas jelang Pilwu serentak 2021 dan juga untuk patuhi anjuran Pemerintah upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 dalam Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat ( PPKM ) di masa Pandemi dengan penerapan protokol kesehatan.

Kapolres Cirebon Kota AKBP M.Fahri Siregar, S.IK.MH, melalui Kapolsek Kedawung Kompol H.Suwitno, SH, mengatakan sudah disalurkan paket Sembako kepada sejumlah warga yang membutuhkan. Semoga dapat bermanfaat dan meringankan sedikit beban warga, Dan selalu mengingatkan kepada warga untuk mematuhi peraturan dan anjuran Pemerintah agar terhindar dari wabah virus corona atau Covid-19 dan Kami terus sampaikan himbauan protokol kesehatan, ucapnya.

Ditambahkan Kasi Humas Polres Cirebon Kota menyampaikan , bahwa kegiatan Bakti Sosial pendistribusian beras di wilayah hukum Polres Cirebon Kota merupakan agenda Kapolri melalui Polres Cirebon Kota dalam rangka kepedulian Polri bagi warga yang tidak mampu terdampak COVID-19, Ujarnya.

Pendistribusian bantuan paket Sembako kepada warga terdampak virus Corona (Covid-19) dilakukan dari rumah ke rumah (door to door) hal tersebut untuk antisipasi tak tepat sasaran dan kerumunan massa yang berpotensi menyebarnya virus Corona, dan tetap mengikuti anjuran Pemerintah dengan untuk terapkan 5M, ucap IPTU Ngatidja, SH.MH. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar