Kodim 0314/Inhil Kembali Gelar Vaksinsi Dosis II, Kepada Pelajar di SMAN 1 Tembilahan Hulu


SIBERONE.COM - Setelah selang waktu 28 hari dari pelaksanaan Vaksin dosis l yang dilaksanakan pada 07 September lalu, kini Kodim 0314/lnhil kembali lakukan Vaksinasi dosis ll di SMAN 1 Tembilahan Hulu, Jalan Sapta Marga, Parit 9, Tembilahan Hulu. Senin, (04/10/2021).

Dandim 0314/lnhil Letkol lnf lmir Faishal melalui Pasi Ops Kapten lnf Tarmizi mengatakan, serbuan Vaksin yang diselenggarakan oleh Kodim 0314/Inhil sendiri mempunyai tujuan untuk membantu percepatan Vaksinasi kepada masyarakat umum secara merata khususnya dikalangan pelajar yang sudah hampir satu bulan ini melaksanakan proses belajar mengajar secara tatap muka.

Kegiatan inipun terselenggara atas kerjasama antara pihak Kodim 0314/lnhil dengan pihak sekolah yang di dukung oleh tim kesehatan dari Poskes 01.10.11 Kodim 0314/lnhil dan Puskesmas Tembilahan Hulu.

"Alhamdulillah, selama diberlakukannya proses belajar mengajar secara tatap muka ini, belum ada dan mudah mudahan tidak ada siswa/i yang terkonfirmasi positif Covid 19. Begitupun di kalangan masyarakat umum lainnya, mudah mudahan tidak ada lagi yang terpapar," imbuhnya.

Lanjut Pasi Ops. Ini semua berkat kerjasama yang baik antara masyarakat, aparat dan pemerintah dalam menjalankan semua program pemerintah dalam upaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran COVID- 19.

"Iya ini semua berkat kerjasama, Pemerintah antara pihak sekolah dan masyarakat umum untuk menjalankan semua program pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran COVID-19 dan memutuskan mata rantai COVID-19," ungkap Pasiops.


Terlepas dari semua ini, tambah Pasiops, harus tetap waspada dan jangan pernah terlena untuk terus tetap menjalankan protokol kesehatan yang telah di terapkan.

"Saya juga berharap pada pelaksanaan Vaksinasi dosis ll ini, seluruh siswa/i yang kemarin telah melaksanakan Vaksinasi dosis l dapat hadir seluruhnya dan dapat divaksin seluruhnya pada hari ini untuk memudahkan pendataan jumlah hingga tidak terjadi singkronisasi data," imbuhnya.

Terakhir. Terimakasih atas dukungan dan kerja samanya kepada seluruh instansi terkait hingga pelaksanaan Vaksinasi ini berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

"Terimakasih atas dukungannya, dari pihak sekolah SMAN 1 Tembilahan Hulu, sehingga pelaksanaan Vaksinasi Dosis II bisa berjalan dengan lancar serta tertib," tutupnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar