Partai Berkarya Inhil Ucapkan Tahniah atas Pengukuhan LAMR Inhil


SIBERONE.COM - Setelah menunggu berbulan-bulan dalam penantian akhirnya kepengurusan Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) resmi dikukuhkan.

Atas pelantikan tersebut Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Berkarya Inhil mengucapkan tahniah untuk kepengurusan LAMR Inhil yang telah dikukuhkan.

"Semoga lembaga ini bekerja sesuai amanah, dan bersinergi untuk membangun Inhil di segala bidang," ujar ketua DPD partai Berkarya, H. Ardiansyah kepada media 

Ia juga mengatakan, Partai Berkarya Inhil siap bersinergi dengan LAMR untuk kemajuan Inhil kedepan.

"Kami Partai Berkarya siap berkomunikasi dan berdiskusi apa saja selagi untuk kemajuan Kabupaten Inhil yang kita cintai ini. Selamat bekerja, semoga selalu dalam tuntutan dan ridho Allah SWT," ucapnya.

Untuk diketahui, secara resmi H. Said Syarifuddin dilantik sebagai Dewan Pengurus Harian (DPH) dan Ferriyandi sebagai Ketua Majelis Kerapatan Adat (MKA) LAMR Inhil masa khidmat 2020-2025 yang terpilih melalui Musyawarah Daerah (Musda) IV LAMR Inhil beberapa waktu yang lalu.

Pelantikan dan penabalan tersebut dilaksanakan di gedung Engku Kelana, pada Sabtu (29/8/2020). Juga turut di hadiri tokoh Agama, tokoh Adat, tokoh masyarakat dan Paguyuban dari berbagai suku serta partai politik. Dilansir dari media Indragirione.com


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar