Partai Era Masyarakat Sejahtera (Emas) Resmi Mendaftar di Kesbangpol Kabupeten Tabanan


SIBERONE.COM - Kini Partai Era Masyarakat Sejahtera (Emas) Hadir di Kabupaten Tabanan dan mengajak masyarakat untuk berpolitik santun dan Partai Emas juga mengusung program kerja secara online dan offline.

Dengan dicatatkan Partai Emas ke Kesbangpol Kabupaten Tabanan, Kamis (30/9/2021) maka Partai Emas sudah terbentuk di 8 Kabupaten yang terisi secara administrasi tinggal menyelesaikan 1 kabupaten lagi maka kepengurusan Partai Emas kabupaten dan kota di Bali lengkap.

"Kami hari ini bersama Ketua Percepatan dan Ketua DPC Kabupaten Tabanan hadir di Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol)  Tabanan dengan harapan Partai Emas bisa di catatkan di Kesbangpol Kabupaten Tabanan," ungkap Ketua DPD Bali, Sudadi Murtadho. 

Penyerahan dokumen persyaratan partai politik di Kesbangpol Kabupeten Tabanan di terima oleh Bapak I Nyoman Arta Susila dengan ramah dan kekeluargaan.

"Kami cek kelengkapan dokumen persyaratan dan segera kami hubungi untuk pencatatan Partai Emas di Kesbangpol Kabupeten Tabanan," kata I Nyoman Arta Susila.

Setelah Partai Emas dicatat oleh Kesbangpol maka pengurus akan segera membentuk struktur PAC dan ranting. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar