TNI Bekerja Tak Kenal Lelah dan Waktu


SIBERONE.COM - Tiada hari tanpa TMMD, inilah kalimat yang tertanam dalam jiwa anggota Satgas TMMD, sehingga Satgas TMMD dalam menjalankan tugasnya, tidak ada kata tanggal merah atau hari libur bagi prajurit TNI yang masuk dalam Satgas TMMD ke 112 Kodim Batang yang menggarap jalan Rabat beton berlokasi di Desa Gerlang Kecamatan Blado Kabupaten Batang.

Kondisi itu tidak terbantahkan di lapangan,personil berseragam loreng hijau terlihat tetap beraktivitas di hari Minggu, para abdi rakyat ini seakan tak kenal lelah demi terwujudnya impian warga Gerlang mempunyai jalan penghubung.

Danki Satgas Lettu Inf Kusman menyampaikan, “meski hari libur atau tanggal merah selama satu bulan ini pada program TMMD, seluruh Satgas diharapkan tetap bekerja.Tidak ada kata libur bagi Satgas TMMD. Tetap bekerja menuntaskan amanah negara sebagai pengabdiannya kepada masyarakat,” tuturnya, Minggu (26/9/2021).

Seperti diketahui program TMMD ke 112 tahun 2021 adalah bentuk wujud nyata  pengabdian TNI kepada rakyatnya. Tugas mulia yang diamanahkan dalam program TMMD bertujuan dalam percepatan pembangunan di wilayah pedesaan terutama diprioritaskan untuk pembangunan wilayah tertinggal.,"tutupnya. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar