Ketua Yayasan Vioni Bersaudara Berbagi Nasi Kotak Kepada Kaum Duafa di Kota Tembilahan

Ketua YVB Vioni Izzati Karmelin saat membagikan nasi bungkus kepada tukang becak di Kota Tembilahan

SIBERONE.COM - Di hari jumat yang penuh berkah Yayasan Vioni Bersaudara berbagai nasi bungkus kepada kaum duafa, di jalan Jendral Sudirman Tembilahan dan sekitarnya, Jum'at (24/9/2021) pada pukul 11:30 WIB.


Dalam kegiatan pembagian nasi kotak tersebut Ketua YVB Vioni Izzati Karmelin sasar kaum duafa yang sedang berjuang mencari nafkah kebutuhan keluarga, di masa pendemi COVID-19.


"Iya kan di masa pendemi COVID-19, ini banyak masyarakat yang terdampak, jadi kami (YVB) yang dibawah Pembina  Marlis Syarif berinisiatif membantu kaum duafa, ya walaupun sebungkus Nasi untuk mengganjal perut mereka dalam mencari rezeki," tutur Vioni.


Dikatakan Vioni, dalam pembagian nasi bungkus tersebut, ia bersama pengurus YVB Keken, dengan door to door agar tidak terjadi kerumunan.


"Iya kita tidak sistim mengumpulkan warga, siapa yang lewat kita lihat kurang mampu, kita berikan sebungkus demikian juga sebaliknya, ada yang datangi dirinya kita berikan juga," pungkasnya.


Ia juga bersyukur di masa pendemi ini masih bisa berbagi untuk sesama kepada kaum duafa dalam mencari rezeki.


"Alhamdulillah hari ini kami sedikit berbagi kepada kaum duafa,semoga bisa sedikit membantu pelepas lapar," ujar Vioni.


Selain membagikan nasi bungkus ia juga menghimbau untuk menggunakan masker agar terhindar dari virus Covid-19 yang saat ini melanda dan melumpuhkan perekonomian.


"Mari kita selalu menggunakan masker agar terhindar dari virus COVID-19, dan juga kita bersama-bersama memerangi COVID-19 dengan kebiasaan protokol kesehatan," himbaunya.

Untuk diketahui, Puluhan nasi bungkus tersebut dibagi bagikan langsung oleh ketua Yayasan Vioni Bersaudara, Vioni Izzati Karmelin di dampingi oleh wakil yayasan Vioni Bersaudara, Vicki Aginta Setiwan yang diwakili oleh Keken.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar