Waka Polres Cirebon Kota Giat Program Wakaf 1000 Al- Qur'an dan Perlengkapan Tajug di Mushola Al-Mukaromah


SIBERONE.COM - Banyak cara yang bisa dilakukan dalam melaksanakan Bakti Sosial. Dengan mengucapkan Bismillah sebagai rasa syukur kepada Allah SWT. Guna mendukung program Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH, dengan Program Wakaf 1000 Al- Qur'an dan Perlengkapan Tajug ". Sore ini Waka Polres Cirebon Kota bersama dengan Team melaksanakan kegiatan tersebut. Selasa (21/9/2021).

Waka Polres Cirebon Kota Kompol Ahmat Troy Aprio, S.IK melalui Kasi Humas menyampaikan " Kegiatan Wakaf Al-Quran dengan sasaran Masjid dan Mushola yang diberikan wakaf Al-Quran dan pelengkapan sholat lainnya, oleh Polres Cirebon Kota sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap Jamaah Masjid  sebagai ajang silaturahmi Polri dan masyarakat ", ujarnya.

Masih kata Troy " Program ini sangat baik dan menuju Polisi yang Presisi. Berbagi dengan masyarakat dan memunculkan kedekatan antara Polisi dengan masyarakat secara langsung sesuai dengan jarkon Kapolres Ciko " Dekat dan Bersahabat ", Pungkas Waka Polres Ciko melalui IPTU Ngatidja. 

Program kerja 1000 Al-Quran dan perlengkapan sholat tersebut  dilaksanakan  dengan sasaran lokasi Masjid dan Mushola yang membutuhkan. Terutama lokasi Desanya melaksanakan Pemilihan Kuwu tahun 2021. Tambah IPTU Ngatidja Kasi Humas Polres Cirebon Kota. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar