Taruna Akmil Kecabangan Armed latihan Praktik Jaubak di Yon Armed 3/NP


SIBERONE.COM - Sejumlah 37 Taruna Tingkat II/Sersan Taruna Akademi Militer yang berkecabangan Armed (Artileri Medan) melaksanakan latihan kecabangan Armed di Batalyon Artileri Medan 3/Naga Pakca, dengan materi Praktik Jaubak (Peninjauan Tembakan) Armed, sebagai penanggung jawab latihan Kadeptik Akmil Kolonel Inf R. Mohamad Kusdaryono, S.Sos, Selasa (21/9/2021). 

Mayor Arm Puji Wardoyo selaku Guru Militer Pendamping Taruna Akmil dalam kaji ulangnya menyampaikan, ”Secara umum Taruna Tingkat II kecabangan Armed antusias dalam melaksanakan latihan praktik Jaubak Armed guna menentukan jarak dan letak sasaran yang akan ditembak oleh pucuk meriam, dengan harapan, tugas yang diberikan oleh Gumil dapat dilaksanakan dengan baik, lancar dan tertib.” 

“Melalui latihan kecabangan Armed di Batalyon Artileri Medan 3/Naga Pakca ini, selalu menekankan antisipasi untuk pencegahan penyebaran virus corona di wilayah Batalyon. Salah satu upaya yang dilakukan adalah mengingatkan terus penegakan protokol kesehatan”, lanjutnya. 

Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa, senantiasa memberikan petunjuk, bimbingan dan perlindungan-Nya kepada kita semua, dalam melanjutkan tugas pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara tercinta. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar