ATG 5.0 Rich' Club adakan Soft Launching di Kota Pekanbaru Riau


Pekanbaru -Siberone.com- Product ATG 5.0 Rich' Club lakukan Soft Launching di kota Pekanbaru. Kegiatan tersebut dilaksanakan di lantai 3 Fox Harris Hotel, Jumat (17/9/21) sekira pukul 20.00 Wib

 

Product ATG 5.0 adalah product Robot dari Phanthera Trade Technologies pertama dan satu satunya di dunia. Hal ini sangat cocok bagi para pengusaha pialang saham atau yang berniat terjun ke dalam bisnis Investasi.

 

Beberapa keunggulan dari product ATG 5.0 adalah transaksi berlangsung cepat, Tanpa biaya tambahan bulanan, Management Resiko super ketat, deposit dan withdraw cepat, menggunakan broker STP/ECN dan tidak ada batasan withdraw.

 

Sedangkan Logic kerja Robot ATG 5.0 berfungsi secara Single Posisi di XAUUSD, target kerja 0,5% s/d 3% /hari dengan stoples maksimal 3% /hari, Bot hanya 1 kali transaksi perhari jika hasilnya Profit dan jika transaksi pertama hasilnya LOSS maka pada transaksi berikutnya hanya Recovery Transaksi sebelumnya, baik hasilnya LOSS atau PROFIT Bot Stop tranding dan dilanjutkan esok harinya.

 

Rusman Siregar Intraducer broker atau IT di perusahaan yang dipercayakan untuk mengembangkan usaha ini di Indonesia dan dunia kepada awak media mengatakan bahwa produk soft ware trading dari perusahaan ini sejak berdiri dari Maret 2020 selalu stabil memberikan profit 10% s/d 30 % sampai sekarang. Dan kita sudah ada di beberapa negara seperti Oman, Singapura, Malaysia dll. 

 

Lanjut Rusman Siregar,Perusahaan yang beralamatkan di Jalan Tomang Raya no 47 Jakarta ini berencana juga mengembangkan product ATG 5.0 di Pekanbaru Riau. Dan Perusahaan berencana akhir tahun ini akan melakukan Grand Event dengan ruangan kapasitas 1000 orang.

 

" pada intinya kita berusaha untuk mengembangkan bisnis ini karena kita punya semangat untuk membantu banyak orang terutama ditengah situasi pandemi ini, dan saya berharap agar masyarakat Pekanbaru membuka hati terhadap perkembangan jaman, karena sekarang adalah jaman era digital," sebut Rusman Siregar

 

Dan bagi siapapun yang ingin berdiskusi dapat menghubungi saya di contact person Rusman Siregar WA 081267631113 tutupnya.A-R


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar