Polsek BP.Mandoge Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu


Siberone.com - Bentuk kepedulian antar sesama khususnya bagi mereka kalangan kurang mampu secara ekonomi. Polsek Bandar pasir (BP) mandoge terus melaksanakan kegiatan rutin Program jumat berkah dengan memberikan bantuan sembako berupa beras ditambah masker gratis kepada warga kurang mampu, Jumat (17/9/2021).

 

Program jumat berkah dilakukan dengan maksud dan tujuan bahwa polri selain melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat juga peduli antara sesama, menanamkan kesadaran kepada anggota bahwa seluruh harta yang dimiliki ada sebagian yang menjadi hak mereka yang sangat membutuhkan, meningkatkan jiwa keikhlasan dan sosial yang kuat kepada seluruh anggota.

 

“Alhamdulilah berkat keikhlasan dan kepedulian sesama dari anggota yang menyisihkan sebagian rejeki dapat mengurangi beban warga, dan semoga dapat menjadi ladang pahala. Apalagi sebagian harta yang kita miliki merupakan milik orang lain yang kurang mampu,” ungkap Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK melalui Kapolsek AKP Juni Hendrianto

 

Kapolsek BP. Mandoge AKP Juni Hendrianto juga mengatakan dengan pemberian sembako di harapkan bisa membuat kita lebih peka terhadap masyarakat disekitar yang kurang beruntung dan saling membantu untuk mengurangi beban hidup mereka.

 

Yang melaksanakan kegiatan Waka Polsek Bp.mandoge IPTU P Sinaga, IPDA DJ Manurung, AIPTU W Manurung, dan Bhabinkamtibmas AIPDA Zakaria Saragi.

Masyarakat yang menerima bansos jum'at barokah, Jamroh br sinurat umur 79 tahun, alamat dusun V desa Bp mandoge kecamatan Bp.mandoge, uci lestari umur 32 tahun pekerjaan tani alamat dusun VI desa Bp.mandoge kecamatan Bp.mandoge, Haidir sitorus umur 55 tahun pekerjaan tani alamat dusun VI desa Bp.mandoge, Juliana br manurung umur 29 tahun pekerjaan tani alamat dusun VI Bp.mandoge dan Amah Br Manurung umur 50 tahun pekerjaan tani alamat dusun V Bp.mandoge

 

Warga mengucapkan terima kasih kepada POLRI yang telah peduli kepada masyarakat semoga POLRI sehat selalu dan dalam lindungan Tuhan Amiin.

 

 

Dalam melaksanakan kegiatan Kapolsek Bp.mandoge beserta Anggota tak lupa memberikan himbauan pencegahan Covid-19 kepada Warga masyarakat Binaannya agar selalu menggunakan Masker guna antisipasi penyebaran Wabah Covid -19″, ungkapnya.

 

Selain itu AKP Juni mengungkapkan Kegiatan tersebut dilakukan berdasarkan Anjuran Pemerintah dalam rangka upaya percepatan untuk memutus mata rantai penyebaran Wabah Virus Corona Covid 19 yang sangat berbahaya menyebar khususnya di wilayah Kabupaten Asahan,”, terangnya.

 

POLRI juga menghimbau kepada warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan serta 5 M untuk memutus penyebaran Virus Covid 19. Kehadiran POLRI di tengah-tengah masyarakat dapat menciptakan suasana yang aman dan kondusif dan meningkatkan kepercayan kepada masyarakat.(Yg)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar