Partai HANURA DKI Bikin Hajat MUSDALUB


SIBERONE.COM - Pelaksana Tugas Ketua DPD Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) DKI Jakarta, Djafar Badjeber mengatakan bahwa, di awal Oktober 2021 akan diadakan Musyawaral Luar Biasa Partai Hanura DKI Jakarta.

Hal itu karena disebabkan terjadi kekosongan Ketua DPD Partai Hanura DKI Jakarta bahwa, Plt Ketua DPD Hanura DKI Jakarta telah melaksanakan konsolidasi dengan pengurus DPD dan DPC se-DKI Jakarta.

Telah diputuskan bersama bahwa, akan dilaksanakan Musdalub untuk memilih Ketua DPD Partai Hanura DKI Jakarta, definitif.

Panitia Pelaksana (Organition Committe) diketuai sdr. Riski Datuk, dkk yang sementara ini sedang merancang teknis pelaksanaan Musdalub.

Sedangkan Ketua Pengarah (Steering Committe), Sdr. Didin Syaepudin, dkk, yang juga sedang mempersiapkan berbagai rancangan keputusan antara lain: term of reference (ToR) rancangan jadual dan tata tertib, program, tata cara pemilihan ketua, dll.

Rancangan Materi Musdalub disiapkan sebagus sebagus mungkin dan bermutu, sehingga program yang akan dilaksanakan dalam beberapa tahun ke depan lebih pas dengan suasana dinamika serta konstelasi DKI Jakarta.

Selama ini Partai Hanura DKI Jakarta cukup eksis, mengingat pada Pemilu 2009 dapat 4 kursi dan pada Pemilu 2014 mendapat 10 kursi di DPRD DKI Jakarta.

Artinya probabilitas Partai masih sangat terbuka, dan pada Pemilu 2024 inshaa Allah bisa rebound .

Ketika ditanya siapa saja calon Ketua DPD, Djafar Badjeber mengatakan, calon peminatnya ada beberapa orang baik dari internal maupun eksternal. Khusus yang dari eksternal tentu harus sesuai AD/ART Partai Hanura. Bisa saja yang dari eksternal masuk dulu dalam kepengurusan, kan tidak harus jadi ketua. Lain hal-nya bila ada diskresi, itu tidak mudah,” tutur Djafar mengakhiri pertanyaan wartawan. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar