Kapolsek Patebon Laksanakan Monitoring Percepatan Vaksin untuk Siswa SMP dan SMA Sederajat


SIBERONE.COM - Dalam rangka percepatan vaksinasi di Kabupaten Kendal, Kapolsek Patebon AKP Miyardi.SH melaksanakan monitoring vaksinasi di Aula Kecamatan Patebon, Selasa (14/9/2021).

Adapaun yang menjadi peserta vaksinasi adalah pelajar SMP/MTS dan SMA/SMK sederajat di wilayah Kecamatan Patebon.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah Camat Patebon H. Abdul Mufid, SH. MM, Kapolsek Patebon AKP Miyardi SH., Danramil Patebon Kapten Inf. Subowo, Kapuskesmas Patebon 1 dr. Oki Firdaus, Ka puskesmas Patebon 2  H. Subari, S.Kep., Para Kepala Sekolah/yang mewakili tingkat SMP/MTS, Para Kepala Sekolah SMA/SMK se Kecamatan Patebon.

Disela-sela kegiatannya Kapolsek Patebon menyampaikan " Saat ini Kabupaten Kendal berada di Level 2 PPKM sehingga kegiatan belajar tatap muka mulai berlangsung namun demikian belum semua sekolah, Saat ini capaian vaksinasi Kabupaten Kendal masih rendah sehingga saat ini ada percepatan vaksinasi yang juga sebagai salah satu syarat giat PTM di sekolah, Kabupaten Kendal ditarget 18.460 orang tervaksin dimana utuk  pencapaian  70% populasi pada bulan september ini, " paparnya.

"Mohon dukungan datakan para siswa/siswi yang belum vaksin untuk kita laksanakan vaksinasi massal dan kita jadwalnya bersama mengingat tiap Puskesmas ditarget 500 orang tervaksin tiap hari. Prokes Covid-19 tetap dijalankan dimasa PPKM Level 2 ini tolong jangan euforia. Persiapkan betul sarana prasarana yang ada di sekolah masing masing sehingga prokes bagi siswa bisa terlaksana," imbuhnya.

Dalam hal ini sekolah menyambut baik percepatan vaksinasi yg  dilaksanakan pemerintah dan siap mendukung dan melaksanakan kegiatan vaksinasi, sehingga target vaksinasi bisa tercapai dan anak sekolah bisa segera melaksanakan pembelajaran tatap muka dengan segera. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar