Hari Pelanggan Nasional, PLN ULP Tembilahan Berikan ATK ke SMPN 2


SIBERONE.COM - Sebelumnya PLN ULP Tembilahan memberikan bantuan Alat pelindung diri (APD) ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Puri Husada Tembilahan dalam rangka hari pelanggan Nasional kali ini PLN ULP Tembilahan memberikan Alat Tulis Kantor (ATK) kepada Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 2 Hulu, jalan Pelajar, kecamatan Tembilahan Hulu, Senin (6/9/2021) siang.


Kedatangan Manager ULP PLN Tembilahan Moh Hosen didampingi oleh persatuan istri karyawan-karyawati (PIKK) langsung disambut Kepala sekolah (Kapsek) SMP Negeri 2 Tembilahan Hulu Drs Bastian, M.Si.


Manager PLN ULP Tembilahan, Moh Hosen mengatakan bahwa kedatangan tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap Dunia pendidikan yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir.


"Ya hari ini Alhamdulillah kami (PLN ULP Tembilahan) dalam rangka hari pelanggan Nasional, bisa melakukan silaturahmi ke SMPN 2 Tembilahan Hulu, untuk memberikan sedikit ATK dan cendramata kepada Kepala sekolah," ujar Moh Hosen.


Lanjut Hosen, semoga apa yang diberikan dapat dimanfaatkan oleh SMPN 2 Tembilahan Hulu, untuk kepentingan siswa-siswi dalam pembelajaran.


"Aapa yang kami berikan ini nilainya tidak seberapa, ini hanyalah bentuk kepedulian kami terhadap dunia pendidikan yang mana sekolahan termasuk yang mempersiapkan  putra-putri terbaik bangsa, yang nantinya akan memimpin negeri ini di sini kami hanya menyampaikan rasa peduli Terhadap dunia pendidikan," imbuhnya. 


Sementara itu Kepala sekolah SMPN 2 Tembilahan Hulu Drs Bastian. Mengungkapkan terimakasih atas kunjungan dari Manager PLN ULP Tembilahan Moh Hosen dan PIKK, ke SMPN 2.


"Kami merasakan pelayanan PLN ULP Tembilahan sangat membantu sekali kegiatan di SMPN 2 Tembilahan Hulu, kemaren pas melaksanakan simulasi 
Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) selam 2 hari dengan adanya jaringan yang baik dari PLN kegiatan tersebut dapat terlaksana," ungkap kapsek SMPN 2 Tembilahan Hulu Drs Bastian.


Ia juga mengatakan semoga PLN ULP Tembilahan di bawah pimpinan manager Moh Hosen, semakin baik dan manajemen PLN ULP Tembilahan kedepannya semakin sukses.


"Semoga sukses PLN ULP Tembilahan dan pak Manager Moh Hosen diberikan kesehatan saat menjalankan tugas untuk menerangi seluruh kota dan desa di kabupaten Indragiri Hilir," tutupnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar