Patroli Samapta Polres Majalengka Sambangi Pusat Perbelanjaan, Pantau dan Imbau Penerapan Prokes


SIBERONE.COM - Aparatur Kepolisian tak kenal lelah turun ke masyarakat, selama masa pandemi Covid-19. Apalagi dalam mengingatkan masyarakat untuk terus disiplin akan protokol kesehatan. Kali ini, Personel Sat Samapta Polres Majalengka menggelar Patroli ke empat titik pusat perbelanjaan.

Satu unit mobil dan motor Patroli Polisi nampak melintasi jalan protokol bersamaan. Mereka menuju titik-titik pusat ramainya aktivitas masyarakat. Kala itu, kondisi jalanan sedang ramai lancar. Senin (6/9/2021)

Lokasi pertama yang disambangi adalah Indomaret, Pasar Cigasong, Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka. Lima orang berseragam Polisi turun dari kendaraannya, dan menghampiri  Karyawan Indomaret dan Security atau Petugas Keamanaan setempat Pasar Cigasong.

Mereka ingin melihat, sekaligus monitoring pelaksanaan disiplin Prokes. Apakah diterapkan dengan baik dari pihak pengelola tempat, maupun masyarakat yang ingin bertransaksi di Pusat Perbelanjaan itu.

“Jika ada yang lalai tak menjaga jarak atau menimbulkan kerumunan di satu titik maka akan dihimbau untuk terus menjaga Prokes,” terang Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Samapta AKP Erik Riskandar.

Usai dari situ, ada tiga lokasi lainnya yang turut didatangi Aparatur Kepolisian tersebut. Diantaranya Alfamart, hingga pedagang kaki lima di Jalan KH.Abdul Halim Kabupaten Majalengka,  “Kami juga turut menjaga keamanan setempat. Alhamdulillah patroli kali ini berjalan dengan terkendali, aman dan kondusif,” tandasnya Kasat Samapta AKP Erik. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar