PMPTN B2P3 Riau Lakukan Kunjungan Silaturahmi ke Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan


SIBERONE.COM - Ketua Bidang Pemberdayaan Masyarakat Pesisir, Tani dan Nelayan (PMPTN) B2P3 Riau melakukan kunjungan silaturahmi ke Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Riau Jalan Pattimura No 2 Pekanbaru, Kamis (2/9/21).

 

Hendriko, Ketua Bidang PMPTN mengatakan berterima kasih karena telah diterima untuk bersilaturahmi dan dirinya beserta pengurus mengagendakan pertemuan ini sudah sejak lama.

 

"Kami dari Bidang PMPTN B2P3 Riau berterima kasih kepada bapak Kadis yang telah menerima kami. Maksud dan tujuan kami ingin membangun bangsa dan bersinergi dengan pemerintah, yang memiliki tujuan mulia dibidang peternakan dan kesehatan hewan," kata Hendriko.

 

Diwaktu yang sama, Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Riau, Drh Rahmat Setiyawan menyambut hangat kunjungan tersebut dan siap mendukung program program B2P3 Riau, khusus nya bidang PMPTN.

 

"Saya berharap rekan rekan dari B2P3 Riau berpartisipasi di pemerintahan khususnya Bidang PMPTN melalui aplikasi Mbizmarket, aplikasi belanja langsung yang bekerjasama dengan Pemprov Riau dengan PBJ atau biro pengadaan barang dan jasa. Jadi mbizmarket itu salah satu aplikasi yang digunakan untuk pengadaan barang dan jasa dibawah 50jt, penyedia bisa mendaftarkan di playstore mbizmarket atau di website www.mbizmarket.co.id

 

Turut hadir dalam acara tersebut, Waka PMPTN B2P3 Riau " Ahmad Jhon bahagia Ginting " dan Wakil sekretaris " Defi Kadir" juga Pengurus lain nya.A-R


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar