Dalam Rangka Hari Jadi Polwan Ke 73, Kapolresta Pekanbaru Berikan Sambutan


Siberone.com - Kapolresta Pekanbaru hadiri dan berikan sambutan dalam rangka Hari Jadi Polwan ke 73 di Aula Zapin Mako Polresta Pekanbaru. Rabu (01/09/2021)

 

Memperingati Hari jadi Polwan Ke 73 yang bertemakan Transformasi Polri yang Presisi Polwan siap mendukung Percepatan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia Maju, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H., Berikan sambutan yang di damping oleh Wakapolresta Pekanbaru AKBP. Henky Poerwanto, S.I.K., M.M., dan PJU Polresta Pekanbaru.

 

Dalam kesempatannya, Kapolresta Pekanbaru mengatakan bahwa Polwan memiliki kehebatan yang spesial, yang pertama memiliki Hari Jadi Sendiri yang di peringati setiap tahunnya, yang kedua polwan bisa melakukan penggeledahan kepada laki-laki sementara polki tidak bisa sebaliknya, artinya ini merupakan peran penting polwan dalam tugas di kepolisian.

 

Organisasi sadar bahwa saat ini polwan bukan hanya sebagai pelengkapan namun polwan juga sebagai tenaga utama di Kepolisian Republik Indonesia, karena sudah terbukti beberapa polwan sudah menjabat sebagai Pejabat Utama di Polresta Pekanbaru maupun Kapolsek di Wilayah Hukum Polresta Pekanbaru,” Sambungnya.

 

Saya ucapankan selamat Hari Jadi Ke 73 Polwan Khususnya Polwan Polresta Pekanbaru, semoga Polwan-Polwan Khususnya di Polresta Pekanbaru kedepannya semakin propesional, lebih humanis serta ikut mengambil andil terbukti dengan banyaknya polwan yang memangku jabatan strategis, Tambahnya.

 

Kepada polwan-polwan tetap ingat peran Hakikinya sebagai wanita, walaupun hari ini Wanita bisa di setarakan dengan pria namun secara lahiria peran wanita tetap dilakukan, pesan Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H.,

 

*HUMAS POLRESTA PEKANBARU*


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar