Kades Petir Sukardi Sambut Program Samisade Digulirkan Bupati Bogor Hj. Ade Yasin


SIBERONE.COM - Pemerintah Kabupaten Bogor saat ini tengah membumingkan bantuan yang menjadi program Satu Miliar Satu Desa "Samisade" bahkan hampir semua kecamatan di wilayah kabupaten sudah melaksanakan program tersebut untuk termen ke satu untuk program yang dicanangkan Bupati Hj. Ade Yasin.

Menurut Kades Petir, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor, Sukardi. kepada awak media mengatakan, kami merasa berterima kasih atas bantuan program "Samisade" untuk tahap pertama yang di kucurkan 40% dan sudah merealisasikannya untuk pembangunan betonisasi jalan dan saat ini sudah rampung tinggal menunggu tahap yang ke dua untuk melanjutkan program tersebut," ungkapnya.

Ditambahkannya, adapun untuk program yang pertama sejak dilakukan Launching dilokasi wilayah 3 Rw tersebar di 8 Rt bahkan pelaksanaannya sampai pada pembatasan antar desa Petir dan Purwasari," jelasnya.

Dikatakannya, untuk Desa Petir yang luasnya 450 Hektar terluas di wilayah Kecamatan Dramaga, tentunya tinggal menunggu tahap ke dua untuk melanjutkan program betonisasi jalan yang sudah selesai di tahap pertama, bahkan kami selaku Kepala Desa Petir sangat berharap kepada Bupati Bogor Hj. Ade Yasin untuk tahun 2022 dapat memberikan bantuan "Samisade" yang dicanangkannya, sehingga wilayah Desa Petir yang saat ini belum tersentuh pembangunan jalan dapat terisolir sehingga dengan adanya jalan yang representatif dapat meningkatkan perekonomian masyaraka, namun demikian kalaupun dengan adanya keterhambatan untuk aktivitas bagi mereka yang menggunakan kendaraan baik roda 4 dan roda 2. kami mohon maaf dan harap di mengerti," pungkasnya.

Sementara menurut beberapa sumber yang datangnya dari masyarakat Desa Petir ketika diminta komentarnya mengatakan, kami merasa bersyukur dan bangga atas pelaksanaan kegiatan pembangunan jalan ini sehingga hal ini akan memperlancar mobilisasi dan akan meningkatkan tarap perekonomian masyarakat," katanya. (Andy)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar