Penderita Lumpuh Sejak Lahir Dapat Bantuan


SIBERONE.COM - Untuk bisa berbagi dengan sesama, diperlukan niat untuk berbuat dan mengawali perbuatan baik. Selain juga diperlukan keikhlasan dalam melaksanakannya. Kembali Sosok nomor satu di Polres Cirebon Kota. Sore hari ini, kembali melaksanakan Baksos memberikan Bansos kemanusiaan kepada warga yang membutuhkan dengan penanggung jawab kegiatan Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH. Senin (23.08.21) jam 16.00 WIB.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH dalam arahannya "  Kita persiapkan dalam pelaksanaan kegiatan Bansos pada hari ini, akan dilakukan bersama dengan Mahasiswa Unswagati Cirebon dan Tokoh Masyarakat. Dengan Sasaran Baksos pada hari ini yaitu di Bapak Rudi Misgianto, alamat Jalan Kelud II D. 20 No. 028 RT 03 RW 06 Kelud Asih Kel. Kecapi. Yang mana anaknya bernama Muhammad Wahyudi Bin Rudi Misgianto, dalam Usia 20 tahun lumpuh dan cacat sejak lahir. Tidak bisa duduk dan berjalan ". Ucapnya dengan nada lirih penuh keprihatinan.

" Kita semua datang kesini, dengan maksud dan tujuan yang baik. Semoga bisa diterima dengan baik dan kehadiran kita semua, dapat memberikan warna baru, menjawab mimpinya selama ini untuk mendapatkan Kasur baru dan kita juga berikan 50 kg beras, juga gula pasir. Kita gelorakan semangat untuk warga masyarakat yang membutuhkan, bahwa cepat atau lambat Tuhan akan menjawab doa setiap UmatNYA. Saya Sehat, Saya Kuat, Saya Bahagia ", ungkap AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH Sosok dermawan asli Putra Pasuruan Jawa Timur Alumni Akpol 2002.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Cirebon Kota Kompol Ahmat Troy Aprio, S.IK, Kapolsek Selatan Timur Kompol Didi Suwardi, Kasat Binmas Polres Cirebon Kota AKP Acep Anda, SH, Kasat Intelkam Polres Cirebon Kota AKP Jajang Wahyudin, SH. MH. Kasat Narkoba Polres Cirebon Kota AKP M. Ilham S.IK, Kasi Propam Polres Cirebon Kota IPTU Sukirno, SH, Perwakilan Bhabinkamtibmas dan Babinsa, perwakilan Mahasiswa Unswagati Cirebon dan Tokoh Masyarakat, tutup IPTU Ngatidja. SH.MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar