Yayasan Peduli Yatim dan Piatu Berikan Santunan ke 64 Anak


SIBERONE.COM - Yayasan Peduli Yatim dan Piatu memberikan santunan kepada 64 anak yatim di kediaman Abdul Napis, Ditektur CV Dena Jasinga Jaya, Desa Kalong Sawah, Kecamatan Jasinga, Minggu (21/8/21). 

Kegiatan tersebut di buka sekira pukul 7:30 pagi hingga pukul 11 malam, dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan (Protkes), semua berjalan lancar dan sukses.

Ketua Yayasan Peduli Yatim dan Piatu Asep Samsudin mengatakan, meskipun pihaknya dilapangan banyak mengalami kendala dan rintangan, tapi tidak menyurutkan semangat anggotanya.

"Meskipun kita diterpa berbagai tantangan dan rintangan, harus tetap exsis dan penuh motivasi dan inovasi untuk terobosan kemajuan kedepan dalam menghadapin tantangan di era Gelobalisasi dan Teknologi canggih," sebutnya.

Sementara Abdul Napis, selaku Direktur CV Dena Jasinga Jaya mengatakan, Yayasan ini sudah berjalan 15 tahun alhamdulillah sampai hari ini masih terus bertahan. Semoga kedepan Yayasan ini bisa menjadi lebih baik dan lebih maju, serta lebih kompak dalam hal apapun.

"Sesungguh Allah tidak akan merubah nasip suatu kaum apabila mereka tidak merubahnya sendiri, (Innalloh hala Yukhoiru ma bikow min hatta yukhoiruma bianpusihim)," katanya.

Di samping itu, Ustad Ade Daerobi mengatakan kepada jama'ah sebagai sesama insan hidup memang harus saling tolong menolong dan harus saling bahu-membahu kepada sesama.

"Kita harus menjalankan amal magrub nahir munkar menjalankan perintah Allah dan menjauhi segala larangnya," kata ustadz.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar