Komunitas Jum'at Sedekah Pulau Kijang Salurkan Bantuan Sembako



SIBERONE.COM - Komunitas Jum'at  Sedekah Pulau Kijang, Kecamatan Reteh kembali menyalurkan donasi yang berinisial T (40).

Yang mana sebelumnya Komunitas Jum'at  Sedekah Pulau Kijang, Kecamatan Reteh telah menyalurkan bantuan kepada Farhan Ardhani (5) dalam bentuk uang.

Salah satu pengurus Komunitas Jum'at  Sedekah Pulau Kijang, Kecamatan Reteh Febrian menjelaskan bahwa komunitas ini berdiri semenjak 2,5 tahun yang lalu dan bergerak di bidang sosial.

"Berhubung sebagian besar anggota Komunitas Jum'at  Sedekah Pulau Kijang adalah staf puskesmas, maka dari itu untuk sementara sekretariatnya masih menumpang di Puskesmas Pulau Kijang," ucapnya.

Lebih lanjut lagi, Febrian mengatakan hari ini Jum'at 17 Juni 2020 kembali Menyalurkan bantuan kepada salah warga yang beralamat Jalan Belibis Pulau Kijang.

"Penyaluran kali ini dalam bentuk sembako yang mana sebelumnya telah kita kumpulkan dari donatur-donatur," jelasnya.

Terakhir ia menginformasikan kepada seluruh masyarakat yang ingin menyalurkan sedikit rezekinya bisa langsung diantar  ke Puskesmas Pulau Kijang.

"Sesuai dengan moto Komunitas Jum'at Sedekah Pulau Kijang, Kecamatan Reteh
'Apa yang dimakan akan habis, apa yang disedekahkan akan kekal'. dan kepada yang telah berdonasi kami ucapkan terima kasih semoga ini menjadi ladang amal bagi kita. Amin," imbuhnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar